Conor McGregor Sudah Setara Legenda Tinju Mike Tyson

Kompas.com - 21/01/2020, 19:20 WIB
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB. AFP/Steve MarcusBintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB.

KOMPAS.com - Petarung UFC, Conor McGregor, dinilai sudah setara dengan legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. Hal ini diungkapkan oleh Presiden UFC, Dana White.

Menurut Dana White, Conor McGregor bisa disejajarkan dengan Mike Tyson karena mampu mewakili identitas olah raga yang digeluti.

"McGregor adalah superstar yang sangat besar. Saya akan menempatkan dia setara dengan Tyson," kata White dikutip BolaSport.com dari Boxingscene.com.

"Dia berhasil mendapatkan bayaran terbesar dalam sejarah pay per view. Dia salah satu bintang yang ada sekarang," ujar Dana White menambahkan.

Baca juga: Conor McGregor Berpotensi Tanding Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov

Lebih lanjut, Dana White menilai McGregor punya aura bintang layaknya Mike Tyson hingga saat ini.

Dana White menggambarkan hal itu dengan melihat bagaimana antusiasme penggemar ketika tahu McGregor akan bertarung.

"Ini soal kepribadiannya. Banyak orang merasa ragu dengan bakatnya. Ketika dia bertarung, konfrensi pers selalu menyenangkan," kata Dana White.

"Acara timbang badan, dan pertarungan McGregor selalu dinantikan. Tidak ada pertarungan yang membosankan ketika McGregor turun," tutur Dana White.

Sama seperti Mike Tyson, Conor McGregor memang petarung yang terkenal dengan kontroversi.

Aksi tengil di Octagon hingga adu mulut dengan lawan saat timbang badan menjadi ciri khas McGregor di UFC.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X