3 Pemain Borneo FC Dianggap Legenda Usai Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 21/01/2020, 19:00 WIB
Diego Michiels, Nabil Husain, Terens Puhiri dan Sultan Samma saat perpanjangan kontrak di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (20/01/2020) siang. Instagram Borneo FCDiego Michiels, Nabil Husain, Terens Puhiri dan Sultan Samma saat perpanjangan kontrak di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (20/01/2020) siang.

SAMARINDA, KOMPAS.com - Tiga pemain Borneo FC, yakni Sultan Samma, Terens Puhiri, dan Diego Michels resmi memperpanjang kontrak.

Ketiga pemain itu berterima kasih kepada CEO Borneo FC Nabil Husein yang akrab dipanggil Bos di kalangan pemain klub tersebut

"Saya sangat berterima kasih kepada Bos Nabil. Kenapa saya masih di sini karena di sini adalah keluarga saya, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk keluarga saya," kata Diego Michels.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, PSS Sleman Buru Dua Pemain Timnas Indonesia

Hal senada juga disampaikan oleh dua winger lincah milik Borneo FC, Terens Puhiri dan Sultan Samma.

"Buat suporter dan masyarakat Samarinda, ramaikan stadion karena Bos Nabil berjuang untuk Samarinda," ujar Sultan Samma.

Sementara itu, Nabil menyebut ketiga pemain tersebut layak disebut sebagai legenda klub.

Hal itu, kata Nabil, didasari oleh dedikasi mereka kepada tim selama ini.

"Yang jelas, siapa bisa jadi legenda adalah masyarakat yang menilai. Kalau saya pribadi, mereka ini adalah legenda saya," ujar Nabil.

"Namun, semua kembali lagi kepada masyarakat Indonesia, khususnya Samarinda, apakah mereka layak disebut legenda atau tidak di klub ini," tutur dia.

Seperti diketahui sejak 2015, atau semenjak Borneo FC berhasil promosi ke kasta tertinggi, ketiga pemain tersebut terhitung paling loyal terhadap tim.

Baca juga: Pelatih Baru Borneo FC Resmi Diperkenalkan

 

Meskipun sempat dipinjamkan ke klub Thailand, Terens Puhiri tetap kembali lagi ke Borneo FC, tim yang sudah membesarkan namanya.

Untuk target musim depan, Borneo FC ingin memperbaiki pencapaian mereka pada musim lalu.

Jika pada musim lalu mereka finis di peringkat kelima, musim depan mereka di posisi yang lebih baik.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X