Bobotoh Kritisi Manuver Persib di Bursa Transfer Liga 1

Kompas.com - 21/01/2020, 11:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
|

KOMPAS.comPersib Bandung yang kalem dalam mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Liga 1 menimbulkan kekecewaan dari para pendukung setia mereka yakni Bobotoh.

Bahkan Bobotoh melontarkan kritik keras kepada manajemen Persib yang tak mau berbenah ketika tampil kurang menjanjikan di Asia Challenge 2020.

Dalam perjalanannya di Asia Challenge, Persib sementara membawa satu kemenangan atas Hanoi FC dan satu kekalahan atas Selangor FA.

Bahkan kemenangan Persib atas Hanoi FC sedikit diwarnai keberuntungan lantaran laga harus dihentikan pada pertengahan laga akibat cuaca buruk.

Baca juga: Penjelasan Robert Rene Alberts soal Status Ezechiel NDouassel di Persib

Dilansir BolaSport dari TribunJabar, turnamen Asia Challenge 2020 tersebut, pelatih Persib Robert sudah mengutarakan tidak menargetkan tim untuk terus bisa memenangkan laga.

"Secara keseluruhan, permainan kami mulai berkembang," kata Robert seusai mengalahkan Hanoi FC.

Dirinya mengaku hanya ingin melihat performa pemain muda dan beberapa pilar anyar termasuk dua legiun asing asal Brasil yang masih berstatus trial, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Akan tetapi, kedua pemain asing yang digadang-gadang akan menggantikan posisi striker Persib, Ezechiel N'Douassel, tersebut ternyata jauh dari ekspektasi.

Baca juga: Laga Persib Vs Hanoi FC Resmi Dihentikan, Maung Bandung Menang 2-0

Keduanya bahkan tak banyak berkontribusi dalam permainan Persib.

Hal itulah yang memantik kekecewaan dari suporter Persib, Bobotoh.

Halaman:

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X