Sheffield Vs Man City, Guardiola Terkesan Permainan Lawan

Kompas.com - 21/01/2020, 10:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad AFP/PAUL ELLISManajer Manchester City, Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, mengaku terkesan dengan permainan Sheffield United jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan laga pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

Pertandingan Sheffield vs Manchester City akan digelar di Stadion Bramall Lane pada Selasa (21/1/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di Stadion Etihad, akhir Desember 2019, Manchester City mampu mengalahkan Sheffield dengan skor dua gol tanpa balas.

Berkaca pada hasil tersebut, Guardiola mengaku cukup terkesan dengan permainan anak asuh Chris Wilder meskipun mereka kalah dominan dari tim tuan rumah.

Baca juga: Guardiola Tak Ingin Man City Bernasib seperti PSG

"Saya terkesan dengan permainan mereka," ungkap Guardiola, dilansir dari laman The Independent, Selasa (21/1/2020).

"Ketika orang-orang mengatakan kemampuan kita akan berkembang dengan melihat tim lain, maka mereka adalah salah satunya," tegas Guardiola.

Menurut Guardiola, laga kontra Sheffield merupakan pertandingan yang sulit.

Meskipun pada akhirnya harus takluk dari Manchester City, tapi Sheffield mampu menyulitkan tim berjuluk The Citizens tersebut.

"Kami benar-benar menderita ketika menghadapi mereka. Saya kagum dengan permainan mereka, cara mereka bermain, dan apa yang mereka lakukan," ujar Guardiola.

Sheffield menatap laga tandang menjamu Manchester City dengan bekal hasil bagus pada dua pertandingan sebelumnya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X