Jelang Melbourne Vs Bali United, Serdadu Tridatu Disambut KJRI Melbourne

Kompas.com - 21/01/2020, 08:40 WIB
Tim pelatih dan ofisial klub Bali United saat disambut oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia kota Melbourne, Australia, Senin (20/1/2020) waktu setempat. INSTAGRAM.com/Bali UnitedTim pelatih dan ofisial klub Bali United saat disambut oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia kota Melbourne, Australia, Senin (20/1/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com - Jelang kontra Melbourne Victory, perwakilan Bali United berkunjung ke kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) kota Melbourne.

Di sana, tim pelatih serta ofisial Bali United disambut langsung oleh Spica A. Tutuhatunewa selaku Konsul Jenderal, yang ditemani oleh beberapa jajarannya.

Laga Melbourne Victory vs Bali United sendiri akan digelar di Melbourne Rectangular Stadium, Selasa (21/1/2020) pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Melbourne Victory Vs Bali United, 3 Pemain yang Diwaspadai Tuan Rumah

Kesempatan untuk berkunjung sebelum tampil pada laga babak preliminary 2 Liga Champions Asia 2020 itu dilakukan dalam rangka silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan oleh Michael Gerald selaku Manajer Tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

"Ya, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas undangan dari KJRI Melbourne yang telah mengundang kami dalam acara pagi tadi," ucap Michael Gerald, dikutip dari situs resmi Bali United.

"Kegiatan seperti ini memang menjadi program kami ketika berada di negara lain. Walau bagaimana pun juga kami tidak boleh lupa dengan saudara sesama orang Indonesia saat berada di luar negeri," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Melbourne Vs Bali United, Teco Siap Berprestasi di Level Internasional

Berhadapan dengan Melbourne Victory, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan kesiapan skuat asuhannya.

Meski bukan berstatus unggulan, pria yang akrab disapa Teco itu mengaku akan menerapkan permainan menyerang.

"Mereka memang tim kuat, tapi kami juga punya kualitas. Kami harus bekerja keras di lapangan untuk bisa menang dan lolos," kata Teco, dikutip dari Instagram KJRI Melbourne.

"Peluang kedua tim sama besarnya karena semua pertandingan dimulai dengan skor 0-0. Tentunya, kami harus bermain bagus untuk menang," tutur Teco menambahkan.

Baca juga: Melbourne Victory Vs Bali United, Teco Pastikan Serdadu Tridatu Total

Bali United memang membutuhkan hasil kemenangan atas Melbourne Victory guna melaju ke babak play-off Liga Champions Asia 2020.

Jika berhasil mengatasi kekuatan Melbourne Victory, selanjutnya Bali United akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kashima Antlers.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X