Melbourne Victory Vs Bali United, Lilipaly Optimistis Raih Hasil Positif

Kompas.com - 21/01/2020, 06:50 WIB
Pemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam. Instagram Bali UnitedPemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam.

KOMPAS.com - Stefano Lilipaly berharap timnya meraih hasil positif jelang pertandingan pra-kualifikasi ronde kedua Liga Champions Asia 2020 antara Melbourne Victory vs Bali United.

Duel Melbourne Victory vs Bali United akan digelar di Stadion AAMI Park pada Selasa (22/1/2020) besok.

Menghadapi tuan rumah Melbourne Victory, Stefano Lilipaly yang merupakan salah satu pemain kunci Bali United mengaku bahwa timnya dalam kondisi siap tempur.

"Persiapan kami sudah sangat baik. Setelah pertandingan melawan Tampines Rovers, kami langsung fokus persiapan menghadapi Melbourne Victory," ujar Lilipaly, dikutip dari laman resmi Bali United, Senin (20/1/2020).

Meskipun persiapan yang dilakukan Bali United terbilang singkat, tapi Lilipaly berharap timnya bisa meraih hasil terbaik di kandang Melbourne Victory.

Baca juga: Melbourne Victory Vs Bali United, 3 Pemain yang Diwaspadai Tuan Rumah

"Kita tahu waktu persiapan sangat singkat, tapi kami berharap pertandingan besok membuahkan hasil yang positif bagi kami," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Lilipaly menambahkan, Bali United mengincar hasil bagus di pentas Asia setelah mampu menjadi juara Liga 1 musim 2019 lalu.

Oleh sebab itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut melakukan persiapan matang jelang laga kontra Melbourne Victory.

"Musim lalu kami berhasil menjadi juara di kompetisi domestik dan sekarang harus memulai tahun 2020 dengan pertandingan Asia," kata Lilipaly.

"Kami mempersiapkan semuanya dari fisik hingga taktik. Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan semoga kami bisa meraih hasil positif," tandasnya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X