Empat Klub Kerjakan PR Sambut Srikandi Cup 2020

Kompas.com - 20/01/2020, 20:07 WIB
Pada laga, Jumat (17/1/2020), di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Merpati Bali raih poin 94 sementara Penang Stallions dapatkan 40 poin. Liga Basket Putri SrikandiPada laga, Jumat (17/1/2020), di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Merpati Bali raih poin 94 sementara Penang Stallions dapatkan 40 poin.

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat klub basket putri yakni Merpati Bali, Scorpio Jakarta, GMC Cirebon, dan Tanago Friesian Jakarta mengerjakan pekerjaan rumah (PR) menyambut Srikandi Cup 2020.

Menurut rencana, gelaran putaran pertama Srikandi Cup 2020 akan berlangsung mulai Senin (3/2/2020) dan usai pada Minggu (8/2/2020).

Putaran pertama berlangsung di Cirebon.

Pada turnamen Pramusim Srikandi Cup 2020 di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, yang berakhir Sabtu (18/1/2020), pemain GMC Cirebon Anjelin Rosmika Simanjuntak (kiri dari arah pembaca) mendapat predikat individu dari Peak sebagai pemain terbaik.

Sementara itu, pelatih GMC Cirebon Arif Guritno (kanan dari arah pembaca) mendapat predikat individu dari Peak sebagai pelatih terbaik.


Liga Basket Putri Srikandi Pada turnamen Pramusim Srikandi Cup 2020 di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, yang berakhir Sabtu (18/1/2020), pemain GMC Cirebon Anjelin Rosmika Simanjuntak (kiri dari arah pembaca) mendapat predikat individu dari Peak sebagai pemain terbaik. Sementara itu, pelatih GMC Cirebon Arif Guritno (kanan dari arah pembaca) mendapat predikat individu dari Peak sebagai pelatih terbaik.

Klub GMC Cirebon yang baru saja menjadi juara turnamen Pramusim Srikandi Cup 2020 yang berakhir di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau akan bertindak sebagai tuan rumah.

Pada penutupan itu, GMC menekuk tuan rumah Pekanbaru Allstars dengan skor 88-31.

Kemenangan itu adalah kali keenam selama pramusim.

Baca juga: Tabungan GMC Cirebon untuk Liga Srikandi Cup 2020

Artinya, pencapaian itu adalah GMC Cirebon sama sekali tak terkalahkan.

"Kami memang bisa menang di turnamen pramusim. Tapi, ini bukan jaminan," kata pelatih GMC Arif Gunarto.

Baca juga: Ini Jadwal Gelaran Seri Pertama Srikandi Cup 2020

"Ujian sesungguhnya kan di Liga," imbuh Arif yang pada turnamen pramusim ini mendapat predikat penghargaan individu pelatih terbaik dari salah satu sponsor pramusim, Peak.

"Masih banyak pekerjaan rumah di tim GMC yang harus dibenahi dan saya harap anak-anak tidak cepat puas diri," pungkas Arif Gunarto.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X