Liverpool Sudah Dianggap Juara Liga Inggris, Klopp Cuek

Kompas.com - 20/01/2020, 19:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Juergen Klopp mengaku tak terpengaruh dengan anggapan banyak fans yang merasa Liverpool sudah juara Liga Inggris musim ini.

Para fans Liverpool menyanyikan lagu dengan lirik yang berarti "Kami akan segera menjadi juara Liga Inggris" di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020).

Nyanyian itu terdengar setelah Liverpool mengalahkan Manchester United 2-0 pada laga pekan ke-23 Liga Inggris.

Mendengar nyanyian itu, Klopp merasa apa yang dinyanyikan fans hanya ekspresi kebahagiaan karena Liverpool baru saja mengalahkan rival abadinya, Man United.

"Mereka bisa menyanyikan apapun yang mereka mau. Jika fans kami tidak bahagia setelah hasil ini, maka itu akan menjadi aneh," kata Klopp yang dikutip dari Four Four Two.

"Mereka tentu saja boleh bermimpi (Liverpool juara Liga Inggris). Mereka juga boleh menyanyikan apapun asalkan itu bentuk dukungan untuk kami," ujar Klopp menambahkan.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Salah: The Reds Menang karena Saya Main

Kemenangan atas Man United membuat Liverpool sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Liverpool kini memimpin dengan koleksi 64 poin dan unggul 16 angka dari Manchester City di urutan kedua.

Selisih itu bisa bertambah menjadi 19 poin karena Liverpool baru bermain 22 kali.

Meski sudah unggul jauh, Klopp tidak mau mengikuti fans Liverpool yang sudah merasa gelar juara Liga Inggris semakin dekat.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X