Melbourne Victory Vs Bali United, Teco Pastikan Serdadu Tridatu Total

Kompas.com - 20/01/2020, 14:20 WIB
Pelatih Bali United asal Brasil, Stefano Teco Cugurra. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bali United asal Brasil, Stefano Teco Cugurra.

MELBOURNE, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan timnya dalam keadaan siap untuk menghadapi Melbourne Victory.

Laga Melbourne Victory vs Bali United merupakan lanjutan babak pra-eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Melbourne Victory selaku tuan rumah akan menjamu Bali United di Stadion Melbourne Rectangular, Selasa (21/1/2020).

Sehari menjelang laga, Teco dan beberapa official Bali United sempat mengunjungi Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Melbourne, Senin (20/1/2020).

Dalam kunjungan itu Teco menyatakan Bali United akan bermain menyerang meski tidak diunggulkan.

"Mereka memang tim kuat, tapi kami juga punya kualitas. Kami harus bekerja keras di lapangan untuk bisa menang dan lolos," kata Teco dikutip dari Instagram KJRI Melbourne.

"Peluang kedua tim sama besarnya karena semua pertandingan dimulai dengan skor 0-0. Tentunya, kami harus bermain bagus untuk menang," ujar Teco menambahkan.

Baca juga: Melbourne Victory Vs Bali United, Serdadu Tridatu Siap Hadapi Postur Tinggi Lawan

Untuk memperbesar peluang menang, Teco berharap seluruh warga Indonesia di Melbourne bisa datang ke Stadion Rectangular dan mendukung Bali United.

"Saya berharap warga Indonesia di sini bisa datang ke stadion. Dukungan langsung akan membuat pemain Bali United memiliki semangat lebih," tutur pelatih asal Brasil ini.

Bali United lolos ke babak pra-eliminasi kedua LCA 2020 seusai mengalahkan wakil Singapura, Tampine Rovers, Selasa (14/1/2020).

Halaman:

Sumber Instagram
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X