Melbourne Victory Vs Bali United, Serdadu Tridatu Siap Hadapi Postur Tinggi Lawan

Kompas.com - 20/01/2020, 10:20 WIB
Kiper baru Bali United musim 2020, Nadeo Agrawiinata KOMPAS.com/SUCI RAHAYUKiper baru Bali United musim 2020, Nadeo Agrawiinata

KOMPAS.com - Kiper baru Bali United, Nadeo Arga Winata, menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak khawatir menghadapi postur tinggi dari Melbourne Victory.

Jelang melawan tim dari A-League, kasta tertinggi Liga Australia itu, Nadeo angkat bicara mengenai persiapan skuad Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Seperti diketahui, tim asuhan coach Stefano Cugurra berhasil menembus ke babak preliminary 2 setelah mengalahkan tim asal Singapura, Tampines Rovers, pada babak sebelumnya.

Bali United mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 5-3 melalui babak tambahan.

Baca juga: Melbourne Victory Vs Bali United, Catatan Teco soal Wakil Australia

Kini mereka akan menghadapi Melbourne Victory pada babak selanjutnya.

Pertandingan Melbourne Victory vs Bali United ini akan dihelat di Stadion AAMI Park, Melbourne, Australia, Selasa (21/1/2020).

Jika berhasil mengalahkan Melbourne Victory, tim asuhan pelatih yang akrab disapa Teco tersebut akan menghadapi wakil dari Jepang, Kashima Antlers.

Kashima menjadi lawan terakhir dalam babak kualifikasi. Pemenang duel akan memastikan satu tempat fase grup Liga Champions Asia.

Kiper Bali United yang didatangkan dari Borneo FC, Nadeo Arga Winata, mengaku sudah mendapat berbagai edukasi dari pelatih penjaga gawang, Andry Petterson jelang melawan tim asal Australia itu.

"Mengenai persiapan, dari saya pribadi sebagai penjaga gawang pastinya Coach Andy Petterson sudah memberikan edukasi sebelum pertandingan nanti," katanya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X