Inter Milan U17 Vs Garuda Select, Tantangan Menghadapi Juara Italia Musim Lalu

Kompas.com - 20/01/2020, 09:20 WIB
Suasana sesi latihan tim Garuda Select di Como, Italia, Sabtu (18/1/2020). Kompas.com/Alsadad RudiSuasana sesi latihan tim Garuda Select di Como, Italia, Sabtu (18/1/2020).

KOMPAS.com - Garuda Select akan kembali beraksi di Italia. Kali ini, tim besutan duet Dennis Wise-Des Walker tersebut akan menghadapi tim dengan salah satu akademi terbaik di dunia, Inter Milan U17.

Laga ini akan dihelat pada 22 Januari 2020.

La Beneamata muda akan menurunkan tim U-17 untuk laga kontra Garuda Select. Musim lalu, tim ini merupakan juara di Italia.

Baca juga: Ditempa Selama 4 Bulan, Pemain Garuda Select Alami Banyak Perkembangan

Menghadapi tim terbaik di Italia akan menjadi tantangan bagi Garuda Select. Dennis Wise dan Des Walker harus menyiapkan strategi yang apik untuk bisa membekuk Inter.

Dennis Wise menyebut laga melawan Inter akan sangat bermanfaat bagi timnya. Setiap pemain punya kesempatan yang sama untuk diturunkan sebagai pemain inti.

"Kami membutuhkan seluruh pemain di skuad untuk setiap pertandingan. Yang terpenting, semua mengalami perkembangan ketika bermain," ujar Dennis Wise yang termasuk legenda Chelsea.

Baca juga: Simak Movie Wajah Baru Garuda Select...

Garuda Select menuju laga ini dengan modal yang cukup bagus setelah melakoni dua pertandingan perdana di Turin melawan Torino U17 dan Juventus U17.

Pada laga perdana, Garuda Select menang 3-0 atas Torino U17. Tetapi pada laga kedua di kota tersebut, mereka kalah 1-2 dari Juventus U17.

Siaran langsung Inter Milan U-17 vs Garuda Select bisa disaksikan melalui streaming gratis di Mola TV.

Klik tautan ini untuk menyaksikan laga tersebut.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X