Susunan Pemain Liverpool Vs Man United, Tak Ada Nama Rashford

Kompas.com - 19/01/2020, 22:50 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dipastikan tak akan tampil kala bertamu ke markas Liverpool.

Kepastian tersebut diketahui ketika kedua tim mengumumkan daftar susunan pemain untuk laga yang merupakan lanjutan pekan ke-23 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris tersebut.

Laga Liverpool vs Man United itu akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020) pukul 23.30 WIB.

Pada laga kali ini, pelatih tim tuan rumah, Juergen Klopp, menerapkan formasi 4-3-3.

Liverpool mengandalkan ketiga trisula terbaiknya, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah untuk menggedor pertahanan Man United.

Ketiga penyerang itu akan mendapat sokongan dari Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson dan Alex Oxlade-Chamberlain yang mengisi barisan lini tengah The Reds, julukan Liverpool.

Adapun lini belakang Liverpool akan diperkuat oleh keempat pemain bertahan andalan Klopp, yaitu Andrew Robertson, Vigil van Dijk, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Anfield Akan Membara

Formasi ini serupa kala Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Liga Inggris.

Saat itu, Liverpool unggul tipis dari Tottenham dengan skor 1-0.

Adapun di kubu Man United, Ole Gunnar Solskajaer selaku pelatih kepala harus tampil tanpa kehadiran penyerang andalannya, Rashford.

Rashford masih dalam proses pemulihan dari cedera yang ia derita kala menghadapi Wolves di ajang Piala FA.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X