Hasil UFC 246 - Conor McGregor Hanya Perlu 40 Detik untuk Kalahkan Cowboy!

Kompas.com - 19/01/2020, 12:38 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, berpose sebelum duel kontra Donald Cerrone pada laga UFC246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 18 Januari 2020. AFP/Steve MarcusPetarung UFC, Conor McGregor, berpose sebelum duel kontra Donald Cerrone pada laga UFC246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 18 Januari 2020.

KOMPAS.com - Super bntang UFC, Conor McGregor tampil luar biasa kala mengalahkan Donald "Cowboy" Cerrone dalam waktu hanya 40 detik pada main event UFC 246, Minggu (19/1/2020) pagi hari WIB.

Conor McGregor (21-4 MMA, 9-2 UFC) kembali ke oktagon setelah absen sejak menderita kekalahan submission dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

Ia menghadapi salah satu petarung paling berpengalaman di UFC, Donald Cerrone (36-13 MMA, 23-10 UFC).

Pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, ini menjadi duel dengan penerimaan tiket terbesar keempat sepanjang sejarah UFC.

Baca juga: Menang di UFC 246, Jalan Conor McGregor untuk Hadapi Khabib Dilancarkan

Conor McGregor duduk di peringkat pertama dan kedua daftar tersebut dengan perolehan pada duel kontra Alvarez (2016) dan Khabib Nurmagomedov (2018).

Event utama di UFC 246 tersebut juga dihadiri para selebritas Hollywood antara lain Nick Carter, Matthew McConaughey, Jeremy Renner, serta Ludacris.

Ronde 1

Prediksi sebelum laga bahwa Conor McGregor akan tampil agresif sejak awal langsung terbukti.

Petarung kelahiran Dublin, Irlandia, itu langsung menyerang tengah oktagon dan melepas pukulan besar tangan kiri yang masih meleset.

Akan tetapi, mantan juara dua divisi berat UFC, kelas ringan dan kelas bulu, pada waktu bersamaan ini menggapai lawannya, melayangkan serangan menggunakan lutut dan menyerang kepala Cerrone tiga kali dengan memakai pundak sebagai senjata.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X