Ter Stegen: Pemain Barcelona Menyambut Baik Kedatangan Quique Setien

Kompas.com - 19/01/2020, 10:40 WIB
Ekspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016. PAU BARRENA/AFPEkspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016.

KOMPAS.com - Penjaga gawang Barcelona asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen, mengatakan bahwa para pemain menyambut baik kedatangan pelatih baru Quique Setien.

Marc-Andre Ter Stegen mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan respon rekan setimnya kepada pelatih baru Barcelona itu.

Jelang pertandingan lanjutan La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, melawan Granada, Ter Stegen juga mengucapkan terima kasih kepada Ernesto Valverde yang berpisah dari kubu Camp Nou tersebut.

Kiper timnas Jerman iut juga berharap Quique Setien bisa meraih kesuksesan bersama Barcelona.

Baca juga: Dua Pemain Barcelona B Disiapkan untuk Pengganti Luis Suarez

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Ernesto, yang melakukan pekerjaan dengan baik di sini selama dua tahun," katanya kepada wartawan dari Marca.

"Dia akan selalu mendapat rasa hormat dari kami di Barcelona," lanjutnya.

"Akan tetapi, kami memiliki manajer baru sekarang dan ia ingin mengubah banyak hal. Dia memiliki ide-idenya sendiri, kami mendengarkan dan berusaha melakukan apa yang dia minta," ujar Ter Stegen.

"Kami berharap dia akan sukses di Barcelona," ujarnya.

Selain itu kiper berusia 27 tahun itu menanggapi tentang kondisinya pasca mengalami cedera. Dia juga menambahkan bahwa timnya siap melanjutkan perjuangan untuk meraih hasil yang baik di liga.

"Saya bersama tim, bersemangat untuk kembali lagi," ucap Ter Stegen.

Baca juga: Hari Pertama Setien di Barcelona: Diskusi dengan Messi dan Ajak Makan Tim

"Kami mencoba meraih kemenangan pada hari Minggu dan ini yang kami semua inginkan," Ter Stegen menambahkan.

"Kami benar-benar ingin melanjutkan perjuangan di LaLiga dan Liga Champions. Kami akan melakukan yang terbaik, saya akan memberikan versi terbaik diri saya demi tim ini," tutur Ter Stegen.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X