Klasemen Liga Inggris, Man City Tak Bisa Perkecil Jarak dari Liverpool

Kompas.com - 19/01/2020, 07:24 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan) merayakan mencetak gol pembuka dengan pemain tengah Manchester City asal Spanyol David Silva (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Huddersfield Town di Stadion Etihad di Manchester. AFP/LINDSEY PARNABYStriker Manchester City, Sergio Aguero (kanan) merayakan mencetak gol pembuka dengan pemain tengah Manchester City asal Spanyol David Silva (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Huddersfield Town di Stadion Etihad di Manchester.

KOMPAS.comManchester City harus puas berbagi angka dengan tim tamu Crystal Palace pada pekan ke-23 Liga Inggris.

Bertanding di Stadion Etihad, Sabtu (18/1/2020), laga Man City vs Crystal Palace berakhir imbang 2-2.

Crystal Palace unggul terlebih dulu lewat tandukan pemain yang baru dipinjamkan dari Everton, Cenk Tosun, pada menit ke-39.

Sementara, tuan rumah baru bisa mencetak gol pada menit ke-82 melalui Sergio Aguero.

Baca juga: Man City Vs Crystal Palace, Dwigol Aguero Belum Mampu Menangkan The Citizens

Berselang lima menit, penyerang asal Argentina itu sukses mencetak brace alias dua gol dalam satu laga.

Namun, brace Aguero gagal membawa The Citizens menang karena rekan setimnya, Fernandinho, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-90.

Hasil ini membuat Man City tetap menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 48 poin, selisih 13 poin dari tim peringkat pertama, Liverpool.

Adapun Liverpool baru melakoni pekan ke-23 dengan menjamu Manchester United di Stadion Anfield pada Minggu (19/1/2020) malam WIB.

Tim empat besar lainnya, Chelsea, menelan kekalahan dari tuan rumah Newcastle United.

The Blues, julukan Chelsea, harus menerima pil pahit setelah Newcastle United mampu mencetak gol lewat Isaac Hayden menjelang laga bubaran, tepat pada menit ke-90+4.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X