Mourinho Tergelitik soal Inter Milan yang Ingin Bajak Eriksen

Kompas.com - 19/01/2020, 06:40 WIB
Jose Mourinho melakoni debutnya sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada pertandingan West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion London, 23 November 2019. AFP/ADRIAN DENNISJose Mourinho melakoni debutnya sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada pertandingan West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion London, 23 November 2019.

KOMPAS.com - Jose Mourinho merasa tergelitik atas pemberitaan media yang begitu gencar soal rumor kepindahan Christian Eriksen pada bursa transfer Januari kali ini.

Padahal Eriksen sendiri masih bersikap profesional dengan menghargai kontraknya bersama Tottenham di Liga Inggris.

"Jika Inter Milan percaya diri, itu karena mereka siap memberi kami tawaran yang belum terjadi," kata Mourinho yang dikutip dari One Football.

Baca juga: Kembali dari London, Direktur Inter Milan Ditanya Soal Eriksen, Giroud, dan Young

"Ketika saya melihat orang membicarakan soal Eriksen menuju Inter Milan, saya sedikit terkejut."

"Saya masih tidak mengerti mengapa optimisme itu ada karena pada saat ini, untuk beberapa pertandingan, orang-orang berbicara tentang 'apakah Eriksen akan bermain'," tutur pelatih yang juga sempat menangani Inter Milan tersebut.

Tottenham Hotspur memang belum menerima tawaran resmi dari Inter Milan terkait Christian Eriksen di bursa transfer Januari kali ini.

Namun, kontrak Eriksen bersama Tottenham bakal habis pada musim panas nanti.

Tottenham sendiri tidak ingin kehilangan Eriksen secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 ini, Spurs pun bersedia untuk menerima tawaran dari klub-klub peminat Eriksen.

Baca juga: Link Live Streaming Selangor FA Vs Persib Bandung, Kickoff 19.20 WIB

Inter Milan dilaporkan dalam posisi percaya diri untuk segera mendapatkan jasa Eriksen setelah mereka tidak lagi berminat pada Arturo Vidal.

"Apakah Eriksen sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub?' dan situasinya tidak berubah, Eriksen bermain besok," ujar Mourinho menambahkan.

Pelatih asal Portugal tersebut sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan membeberkan rencana Eriksen usai sang pelatih mengadakan pembicaraan empat mata. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X