Newcastle Vs Chelsea, Lampard Siap Maksimalkan Ross Barkley

Kompas.com - 18/01/2020, 23:20 WIB
Gelandang Chelsea, Ross Barkley, mencetak gol kedua dari tendangan bebas pada babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Chelsea vs Malmo di Stamford Bridge di London pada 21 Februari 2019. DANIEL LEAL-OLIVAS/AFPGelandang Chelsea, Ross Barkley, mencetak gol kedua dari tendangan bebas pada babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Chelsea vs Malmo di Stamford Bridge di London pada 21 Februari 2019.

KOMPAS.com - Frank Lampard siap memaksimalkan peran Ross Barkley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 antara Newcastle United vs Chelsea.

Ross Barkley berpeluang menjadi starter pada laga Newcastle vs Chelsea karena kondisi N'Golo Kante masih meragukan.

Dalam dua laga terakhir kontra Burnley (Liga Inggris) dan Nottingham Forest (Piala FA), nama Barkley selalu menghiasi daftar starting XI Chelsea.

Gelandang berusia 26 tahun itu pun turut menyumbang satu gol ketika The Blues, julukan Chelsea, menang atas Nottingham Forest.

Jelang laga tandang ke markas Newcastle, Lampard selaku juru taktik Chelsea akan kembali mengandalkan eks pemain Everton tersebut.

Baca juga: Ross Barkley Anggap Dirinya Pantas Bela Timnas Inggris

"Ada talenta yang besar dalam diri Ross (Barkley), dan sebagai pelatih saya ingin memaksimalkan talenta terbaiknya untuk tim dan dirinya sendiri," kata Lampard, dilansir dari laman resmi Chelsea.

Barkley sempat menjadi sorotan setelah kedapatan berpesta saat sedang berlibur di Dubai, akhir tahun lalu.

Namun kini, Lampard telah melupakan kasus tersebut.

"Kami telah berbicara dan seperti yang sudah saya katakan, saya sangat menyukai pemain seperti Ross," kata Lampard.

"Saya pernah melakukan hal-hal yang sedikit saya sesali. Reaksi Ross bulan lalu adalah sesuatu yang tepat," imbuh manajer berusia 41 tahun tersebut.

Halaman:

Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X