Indonesia Masters 2020, Wejangan Ahsan/Hendra untuk Fajar/Rian

Kompas.com - 18/01/2020, 19:10 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan bertanding melawan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan bertanding melawan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengapresiasi permainan rekannya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal Indonesia Masters 2020.

Sebagai senior dan pemain berpengalaman, Ahsan/Hendra juga turut memberikan wejangan khusus untuk Fajar/Rian.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak final Indonesia Masters 2020 setelah berhasil mengatasi perlawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020), Ahsan/Hendra menang 21-12, 18-21, 21-17.

The Daddies, julukan bagi Ahsan/Hendra, bersyukur bisa bermain maksimal dan lolos ke partai final meski sempat mendapat perlawanan yang tak mudah dari juniornya.

Baca juga: Indonesia Masters 2020, Mental Tanding Kunci Greysia/Apriyani ke Final

Hendra Setiawan juga mengatakan Fajar/Rian bermain cukup bagus. Hanya saja, masih ada beberapa kesalahan sendiri yang membuat ganda putra peringkt ke-5 dunia itu tertinggal di gim ketiga.

"Pertama saya mengucap syukur Alhamdulillah bisa melewati partai semifinal dan menang," kata Ahsan.

"Ya, yang pasti bersyukur bisa menang hari ini. Saya rasa permainan Fajar/Rian sudah cukup bagus. Hanya saja, mereka melakukan sedikit kesalahan di gim ketiga," ucap Hendra menambahkan.

Laga semifinal menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan tersebut dan kemenangan hari ini membuat rekor pertemuan keduanya menjadi 2-1 untuk keunggulan Ahsan/Hendra.

Sering bertemu baik di lapangan pertandingan dan di sesi latihan, Ahsan menilai Fajar/Rian sudah bermain dengan cukup bagus.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X