Indonesia Masters 2020, Greysia/Apriyani Cuek soal Hasil Final

Kompas.com - 18/01/2020, 16:40 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida Tsai saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Greysia/Apriyani menang dua gim langsung atas Nami/Chiharu dengan skor 21-15, 21-16, dalam tempo 42 menit. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida Tsai saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Greysia/Apriyani menang dua gim langsung atas Nami/Chiharu dengan skor 21-15, 21-16, dalam tempo 42 menit.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, mengaku tidak peduli dengan bagaimana hasil laga final Indonesia Masters 2020 nanti.

Hal ini diungkapkan Greysia/Apriyani usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, pada laga semifinal, Sabtu (18/1/2020).

Greysia/Apiyani menang dengan skor straight game 21-19, 21-15 dalam waktu 52 menit.

Pada final Indonesia Masters 2020, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pemenang laga Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang) vs Maiken Fruegaard/Sara Thygesen (Denmark).

Terkait dengan laga final besok, Greysia/Apriyani hanya ingin menjaga konsistensi permainan mereka ketimbang memikirkan soal hasil.

"Kami bersyukur bisa melangkah sejauh ini. Tetapi, yang terpenting bagi kami adalah bisa menjaga kepercayaan diri dan momentum. Tahun lalu kami belum konsisten," kata Greysia.

"Besok final, saya secara pribadi cuek. Bagi saya pribadi yang terpenting adalah menjaga level permainan," ujar Apriyani.

Baca juga: Indonesia Masters 2020, Mental Tanding Kunci Greysia/Apriyani ke Final

Sepanjang 2019, penampilan Greysia/Apriyani memang belum cukup konsisten.

Greysia/Apriyani mengikuti total 18 turnamen dan hanya bisa meraih dua gelar juara.

Untuk turnamen yang termasuk dalam kalendar BWF World Tour, Greysia/Apriyani menjadi juara India Open 2019.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X