Hasil Hari Pertama Seri II IBL 2020: Indonesia Patriots Menang, Prawira Bandung Takluk di Kandang

Kompas.com - 18/01/2020, 08:10 WIB
Tim Indonesia Patriots berhasil mengalahkan Amartha Hangtuah dengan skor telak 85-65, dalam pertandingan hari pertama IBL 2020, Seri II Bandung, di GOR C-TRA Arena, Jumat (17/1/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Indonesia Patriots berhasil mengalahkan Amartha Hangtuah dengan skor telak 85-65, dalam pertandingan hari pertama IBL 2020, Seri II Bandung, di GOR C-TRA Arena, Jumat (17/1/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pertandingan sengit tersaji pada pertandingan hari pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2020 Seri II Bandung.

Dalam gelaran yang berlangsung di GOR C-TRA Arena, Kota Bandung, Jumat (17/1/2020) itu, Satria Muda Pertamina, Indonesia Patriots, dan NSH Jakarta berhasil membukukan kemenangan atas lawan-lawannya.

Duel antara Satria Muda melawan Louvre Surabaya membuka rangkaian pertandingan IBL 2020, Seri II Bandung, pada hari pertama.

Dalam partai tersebut, Satria Muda berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 69-61.

Baca juga: IBL 2020, Menpora: Pemerintah Sambut Baik Penyelenggaraan Liga Basket

Kapten tim Satria Muda, Gary Jacobs Jr, menjadi bintang pertandingan.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi pencetak skor terbanyak dengan 26 poin. Tidak hanya itu, Jacobs pun mencatatkan total enam assist dalam laga tersebut.

Usai duel Satria Muda vs Louvre Surabaya, giliran partai Indonesia Patriots vs Amartha Hangtuah yang memanaskan arena GOR C-Tra.

Indonesia Patriots tampil sangat dominan atas lawannya. Tim asuhan Rajko Toroman itu mengunci kemenangan telak dengan skor 85-65.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia Patriots mampu bangkit, setelah dalam laga terakhir Seri I di Semarang, pekan lalu, mereka takluk dari Pelita Jaya Bakrie dengan margin yang cukup jauh, 64-73.

Baca juga: Hasil Seri 1 IBL 2020, 3 Laga Hari Pertama Berlangsung Sengit

Meski begitu, kemenangan tersebut belum membuat Toroman puas dengan performa anak asuhnya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X