Transfer ke Man United Terganjal, Bruno Fernandes Tampil Penuh Lawan Benfica

Kompas.com - 18/01/2020, 07:37 WIB
Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, beraksi pada laga derbi Lisbon kontra Benfica di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, pada Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB. Bruno Fernandes diisukan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRAGelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, beraksi pada laga derbi Lisbon kontra Benfica di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, pada Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB. Bruno Fernandes diisukan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini.

KOMPAS.com - Target transfer musim dingin utama Manchester United, Bruno Fernandes, tampil selama 90 menit saat klubnya, Sporting CP, tumbang 0-2 kontra Benfica pada Sabtu (18/1/2020) pagi WIB.

Pertandingan Sporting CP vs Benfica sempat diyakini bakal menjadi laga terakhir Bruno Fernandes bagi mantan klub Cristiano Ronaldo tersebut di tengah ketertarikan besar dari Manchester United.

Bruno Fernandes turun sebagai starter pada laga derbi Lisbon panas di Stadion Jose Alvalade tersebut.

Benfica terlihat mengincar kapten Sporting CP itu sepanjang pertandingan dengan ia menjadi korban dari beberapa tekel keras tim lawan.

Dua pemain Benfica bahkan mendapat kartu kuning setelah melanggar keras sang pemain tengah.

Bermain 90 menit sebagai gelandang serang, Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain dengan rating tertinggi bagi kubu tuan rumah di laga tersebut menurut situs Whoscored.com.

Baca juga: Liverpool vs Man United, Statistik yang Membuat Rashford Dirindukan Jika Absen

Fernandes melakukan 61 sentuhan bola dengan melepas 31 umpan akurat dari 41 usaha.

Bruno Fernandes menjadi target Manchester United sejak musim panas kemarin dan Setan Merah tampak dalam fase akhir demi merekrut gelandang timnas Portugal berusia 25 tahun tersebut.

Pada awal pekan ini, tiga media asal Portugal, A Bola, Record, dan O Jogo melaporkan kalau Manchester United telah menyetujui fee senilai 70 juta euro (Rp1 triliun) bagi kapten Sporting CP tersebut "dengan beberapa klausal transfer yang masih dibicarakan".

Bruno Fernandes juga dilaporkan bakal menonton laga Man United kontra Liverpool di Stadion Anfield pada akhir pekan ini.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Bruno Fernandes Pasti ke Man United

Akan tetapi, beberapa sumber justru mengatakan kalau transfer ini dalam bahaya beberapa jam sebelum pertandingan tersebut.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X