Ole Gunnar Solskjaer Bicara Soal Kepindahan Ashley Young ke Inter

Kompas.com - 17/01/2020, 22:20 WIB
Ashley Young hadir dalam jumpa pers jelang laga Liga Champions antara Manchester United dan Benfica, 17 Oktober 2017. AFP/Patricia de Mello MoreiraAshley Young hadir dalam jumpa pers jelang laga Liga Champions antara Manchester United dan Benfica, 17 Oktober 2017.

Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United terlihat saat ia berjalan di babak pertama selama pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Newcastle United di Old Trafford Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United terlihat saat ia berjalan di babak pertama selama pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Newcastle United di Old Trafford

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara soal kepindahan Ashley Young ke Inter Milan.

Dilansir dari situs resmi Man United, Ole bersama manajemen telah memberi izin jika Young ingin menerima pinangan klub asuhan Antonio Conte tersebut.

Menurut Ole, kepindahan pemain serba bisa milik Setan Merah - julukan Man United - itu mampu berdampak baik pada karir sang pemain.

"Saya pikir keputusan ini adil untuk Ashley, Anda tahu itu," ucap Ole, dikutip dari siuts resmi Man United.

"Dia (Young) berusia 35 tahun pada musim panas, dan jika dia mendapat kontrak dua tahun di suatu tempat, saya pikir terserah dia untuk mengambilnya. Kami belum siap untuk menawarkan itu," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Berita Transfer, Ashley Young Selangkah Lagi Resmi ke Inter

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Man United soal besaran biaya tranfer pemain berusia 34 tahun tersebut.

Klub berjulukan Il Nerazzurri itu akan mengeluarkan biaya sekitar 1,5 juta Euro, atau sekitar Rp 22,8 miliar.

Young juga dijadwalkan melakukan tes medis pada Jumat (17/1/2020) waktu Milan.

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu pakar transfer Sky Sports, Fabrizio Romano, melalui unggahan di akun Twitter-nya.

"Ashley Young ke Inter. Kesepakatan dengan Man United mencapai angka 1,5 juta Euro. Tes medis akan dilakukan hari selanjutnya," tulis Romano.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X