Jadwal Indonesia Masters 2020, 7 Unggulan Indonesia Main Hari Ini

Kompas.com - 17/01/2020, 06:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei saat pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Jonatan Christie menang dengan skor 21-15, 21-15. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei saat pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Jonatan Christie menang dengan skor 21-15, 21-15.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tujuh wakil Indonesia berstatus unggulan akan bermain pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020).

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi dua tunggal putra Indonesia yang tersisa.

Jonatan Christie sebagai unggulan keenam akan berhadapan dengan juara bertahan asal Denmark, Anders Antonsen.

Laga Jonatan Christie vs Anders Antonsen merupakan ulangan partai semifinal Indonesia Masters 2019.

Sementara itu Ginting selaku unggulan ketujuh kembali berhadapan dengan wakil China, Huang Yu Xiang.

Kedua pemain ini terakhir kali bertemu pada ajang Malaysia Masters 2020 pekan lalu. Saat itu Ginting kalah dan harus tersingkir di babak pertama.

Baca juga: Jonatan Christie Bahas Persaingannya dengan Anthony Ginting

Tiga ganda putra andalan Indonesia juga akan bermain hari ini.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo selaku juara bertahan dan unggulan pertama akan berhadapan dengan wakil Malaysia.

Unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diprediksi akan melakoni laga sengit saat berahadapan dengan unggulan ketujuh asal Taiwan.

Sementara itu Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto sebagai unggulan kelima akan berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X