Persib Bantah Bajak Dua Pemain Bintang Bali United di Liga 1

Kompas.com - 16/01/2020, 22:20 WIB
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, meluapkan suka citanya seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/9/2017). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMPenyerang Bali United, Irfan Bachdim, meluapkan suka citanya seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/9/2017).
|

KOMPAS.com - Persib Bandung coba menanggapi kabar soal dua penyerang Bali United, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic bergabung di bursa transfer Liga 1 awal musim.

Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic sejatinya tengah gencar diberitakan bakal meninggalkan Bali United.

Lantas beberapa berita menyebut jika Persib Bandung siap menampung dua pemain Bali United tersebut.

Isu tersebut bahkan semakin kencang terdengar setelah keduanya tidak tercatat kedalam daftar susunan pemain Bali United yang dibawa ke laga play-off Liga Champions Asia 2020.

Baca juga: Link Live Streaming Garuda Select Vs Juventus U17, Kick-off 21.30 WIB

Nama Irfan dan Spasojevic tak ada dalam daftar pemain yang disertakan dalam skuat untuk laga yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (14/1/2020) itu.

Meski isu kedatangan Irfan dan Spasojevic santer terdengar, manajemen Persib justru menyebut nama keduanya sejauh ini tak ada dalam daftar pemain rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono

"Sementara sih belum, kan misalnya kalau belum ada rekomendasi, ya berarti otomatis belum ada komunikasi dengan pemain," ujar Taryono, seperti dikutip BolaSport dari Tribun Jabar.

Baca juga: Besok, Sergio Farias Mulai Pimpin Latihan Persija

"Istilahnya belum ada rekomendasi, sementara itu dulu, jadi itu aslinya," imbuhnya.

Irfan dan Spasojevic memang tampak punya kans besar untuk hijrah dari Bali United ke klub lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X