Indonesia Masters 2020, Marcus/Kevin Sukses Melaju ke Perempat Final

Kompas.com - 16/01/2020, 20:13 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon berusaha mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda pada laga final Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Minggu (10/11/2019). Marcus/Kevin berhasil menjuarai China Open 2019 setelah menang pada laga tersebut dengan skor 21-17, 21-9. AFP/STR/CHINA OUTPebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon berusaha mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda pada laga final Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Minggu (10/11/2019). Marcus/Kevin berhasil menjuarai China Open 2019 setelah menang pada laga tersebut dengan skor 21-17, 21-9.

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin sanjaya Sukamuljo, sukses melaju ke babak perempat final kejuaraan Indonesia Masters 2020.

The Minions, julukan Marcus/Kevin, berhak melaju ke babak perempat final seusai menangani perlawanan wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang, melalui straight game 21-19, 21-13.

Laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis (16/1/2020) malam WIB, berakhir dalam durasi 31 menit.

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Baca juga: Indonesia Masters 2020, Jonatan Christie Tembus Perempat Final

Permainan sengit antara kedua pasangan tersaji di awal gim pertama.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran poin hingga mencapai skor imbang 3-3.

Namun, Marcus/Kevin akhirnya mampu mengambil alih keunggulan pada interval gim pertama.

The Minions sukses mencapai paruh gim pertama dengan skor 11-5.

Pasca-Interval, Marcus/Kevin disulitkan oleh perlawanan He Ji Ting/Tan Qiang

Alhasil, selisih keunggulan enam poin yang dimiliki Marcus/Kevin harus terpangkas menjadi dua poin pada kedudukan 14-12.

Beruntung, mereka kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dan berhasil menutup gim pertama dengan keunggulan 21-19.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X