Ismed Sofyan: Semua Pemain Baru Persija Jakarta Kelas 1

Kompas.com - 16/01/2020, 20:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga 1 2018 usai laga Persija vs Mitra Kukar di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12/2018). persija.idBek Persija Jakarta, Ismed Sofyan merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga 1 2018 usai laga Persija vs Mitra Kukar di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

DEPOK, KOMPAS.com - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, merasa senang dengan wajah-wajah baru yang bergabung di timnya.

Menurut Ismed, para penggawa yang baru direkrut Persija adalah pemain kelas 1.

"Tahun sekarang 2020, pemain yang datang ke Persija saya pikir pemain yang bisa dikatakan kelas 1 ya," kata Ismed seusai sesi latihan di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020).

"Saya berharap sih bisa berdatangan terus pemain-pemain yang telah diinginkan oleh manajemen dan pelatih," tutur Ismed lagi. 

Baca juga: Kedatangan Marco Motta ke Persija Jadi Sorotan Media Italia

Sejumlah nama baru yang sudah direkrut Persija, di antaranya adalah Alfath Fathier, Evan Dimas, dan salah satu mantan pemain Juventus, Marco Motta.

Ismed berharap pemain tersebut bisa meningkatkan prestasi Persija pada Liga 1 musim depan.

"Semoga di 2020 ini kami bisa membangun tim yang solid, bisa membangun tim yang bisa dikatakan punya targetlah untuk juara," ujar Ismed.

Selain Ismed, sesi latihan Persija pada Kamis sore ini, juga diikuti tiga pemain senior lainnya.

Ketiga pemain senior Persija itu adalah Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhyasa, dan Riko Simanjuntak.

Sebelumnya, mereka tidak hadir saat sesi latihan perdana di Lapangan PS TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X