Kembali dari London, Direktur Inter Milan Ditanya Soal Eriksen, Giroud, dan Young

Kompas.com - 16/01/2020, 12:00 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Christian Eriksen ke gawang Norwich City pada laga lanjutan Liga Inggris di Carrow Road, Norwich, pada Sabtu (28/12/2019). AFP/LINDSEY PARNABYPara pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Christian Eriksen ke gawang Norwich City pada laga lanjutan Liga Inggris di Carrow Road, Norwich, pada Sabtu (28/12/2019).

KOMPAS.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, langsung dicegat para jurnalis Italia setelah ia kembali ke Milan dari lawatannya ke London, Inggris.

Piero Ausilio dirumorkan bertandang ke ibu kota Inggris tersebut demi menuntaskan tiga transfer sekaligus, bomber Chelsea Olivier Giroud, winger Man United Ashley Young, dan playmaker Tottenham Christian Eriksen.

Direktur olahraga Inter Milan tersebut mendarat di Bandara Internasional Linate di Milan pada Rabu (15/1/2020) malam waktu setempat.

Akan tetapi, Ausilio menjaga rapat hasil kunjungannya ke London.

Baca juga: Juventus Vs Udinese, Higuain Bicara Dybala dan Isu Pogba ke Turin Lagi

"Saya minta maaf kalian sampai harus menunggu saya, tak ada yang perlu dikatakan. Tidak ada berita. Para fans harus punya keyakinan terhadap tim dan orang-orang yang terlibat karena mereka berusaha melakukan sebaik mungkin dan hal itu terlihat di laga-laga kami musim ini," ujar Ausilio di Calciomercato.com.

Setidaknya, Ausilio tak membantah ketertarikan Inter Milan kepada Giroud dan Eriksen.

"Apakah ada update? Tidak ada. Namun, kami punya keyakinan mengenai Giroud dan Eriksen, serta pemain-pemain lain. Kami percaya dengan apa yang kami lakukan, baik sebagai pelatih atau dengan para pemain," tuturnya.

"Jika dapat melakukan hal penting, kami bakal bergerak."

Baca juga: Hasil Coppa Italia, AC Milan Bisa Tersenyum Tanpa Ibra

Ia juga menambahkan kalau dirinya senantiasa mendukung Antonio Conte karena ide-ide cemerlangnya.

Kontrak Christian Eriksen bersama Spurs akan berakhir pada musim panas ini dan Inter Milan berupaya memboyongnya dengan mahar 10 juta euro pada bursa transfer ini.

Akan tetapi, Tottenham menginginkan setidaknya 20 juta euro bagi sang pemain.

Ikatan kerja Ashley Young di Manchester United juga akan berakhir usai musim ini dan sang pemain dikabarkan oleh Sky Sports telah menyetujui transfer ke Giuseppe Meazza musim panas.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X