Kisi-kisi Makan Konate Terjawab, Persebaya Tetap Perlu 5 Pemain Lagi

Kompas.com - 16/01/2020, 10:50 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan perdana musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan perdana musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku melakukan komunikasi dengan pemain-pemain incaran Persebaya.

Namun, Aji enggan menyebut nama-nama yang dia inginkan.

Aji menambahkan bahwa komunikasi dengan sang pemain semakin intens. Aji berharap saat TC di Jogja seluruh pemain barunya sudah bisa bergabung dengan tim.

"Kami tetap berkomunikasi dengan pemain yang diincar. Saya bersama manajemen selalu intens berkomunikasi dengan pemain incaran. Kami masih kurang lima pemain lagi. Baik striker, gelandang, kiper, bek kiri dan bek kanan," kata Aji Santoso.

Baca juga: ViDEO - Gol 1-2 Higuain-Dybala bagi Juventus, Keindahan yang Langka

Perihal kuota pemain asing, Aji enggan mengatakan siapa pemain yang santer akan segera bergabung dengan Persebaya.

Akan tetapi, pertanyaan itu terjawab pada Kamis (16/1/2020) pagi.

Persebaya Surabaya meresmikan kedatangan mantan gelandang Arema FC, Makan Konate yang akan segera bergabung dengan Persebaya.

Hal ini sesuai kisi-kisi dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda, saat pertandingan uji coba melawan Persis Solo bertajuk "Forever Game" beberapa waktu lalu saat ia memberikan kisi-kisi di akhir kalimat sambutan Azrul yakni 'makan-makan'.

Baca juga: Tinggalkan Arema FC, Makan Konate Gabung ke Persebaya

Akhirnya, kisi-kisi itu terjawab sudah dengan Makan Konate diresmikan sebagai pemain asing keempat untuk melengkapi kuota Persebaya setelah David Da Silva, Arryn Williams, Mahmoud Eid.

Aji dan pasukannya tengah menjalani TC di Jogjakarta pada 15-25 Januari 2020.

Ia juga memberikan indikasi kalau Makan Konate bukanlah pembelian terakhir, menilik dari kebutuhan tim.

"Posisi yang saya butuhkan bisa depan, tengah dan belakang mungkin ada. Kalau deal dia gabung di Jogja," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X