Borja Valero Klaim Inter Milan Tim Terbaik di Serie A

Kompas.com - 16/01/2020, 07:40 WIB
Laga pekan ke-19 Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Sabtu (11/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.
MARCO BERTORELLO / AFPLaga pekan ke-19 Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Sabtu (11/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Borja Valero menyebut Inter Milan saat ini adalah tim dengan fisik terbaik di Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Hingga pekan ke-19, Inter Milan terus ketat dengan Juventus di papan atas klasemen sementara Serie A.

Klub berjuluk I Nerazzurri itu berada di peringkat dua dengan raihan 46 poin dan hanya terpaut dua angka dari Juventus yang bertengger di puncak klasemen.

Meski harus kehilangan posisi puncak klasemen di awal tahun 2020, Valero tetap memuji penampilan timnya.

"Saya pikir kami adalah tim terkuat (di Serie A) secara fisik dan itu bisa dilihat dari penampilan kami di atas lapangan," ungkap Valero, dikutip dari laman Football Italia, Rabu (15/1/2020).

Baca juga: Hasil Coppa Italia, Comeback Alexis Sanchez bagi Inter Milan

Menurut Valero penampilan mengesankan Inter Milan musim ini tak lepas dari kerja keras sang pelatih, Antonio Conte.

"Saya pikir semua orang tahu bagaimana kerasnya seorang Conte," kata Valero.

"Kami telah bekerja keras sejak Juli tahun lalu dan kini hasilnya sepadan," imbuh Valero.

"Conte adalah pelatih yang menuntut fisik. Jadi, kami selalu bekerja keras di atas lapangan untuk mencapai tujuan," tegas gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Sikap keras Conte yang dimaksud Valero adalah etos kerja tinggi yang ditunjukkan oleh mantan pembesut Juventus dan Chelsea tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X