Indonesia Masters 2020, Greysia/Apriyani Masih Kecewa meski Lolos

Kompas.com - 15/01/2020, 21:01 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam konferensi pers usai pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/FARAHDILLA PUSPA Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam konferensi pers usai pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, masih tetap kecewa meski berhasil lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Kepastian Greysia/Apriyani lolos ke 16 besar didapat setelah mengalahkan wakil China non-unggulan, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting, Rabu (15/1/2020).

Greysia/Apriyani harus berjuang satu jam 14 menit untuk bisa menang secara rubber game dengan skor 22-24, 21-17, dan 21-15.

Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan kedelapan kecewa karena gagal menang di gim pertama.

"Sangat disayangkan gim pertama kalah. Tapi itulah permainan. Saat itu, kami memang kami masih mencari pola karena ini gim pertama kami di Indonesia Masters 2020," ujar Apriyani seusai laga.

"Setelah itu, kami sudah tahu mau main seperti apa, kelebihan dan kekurangan lawan kami juga sudah tahu seperti apa. Kami jadi bermain tidak banyak berpikir. Puji syukur kami akhirnya menang," kata Apriyani.

Baca juga: Indonesia Masters 2020, Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Kedua

Di gim pertama, kedua pasangan ini memang menampilkan permainan yang sangat ketat.

Saling kejar mengejar poin terjadi dari awal gim pertama hingga tiga kali terjadi deuce.

Di gim kedua dan ketiga, Greysia/Apriyani bermain lebih sabar saat menyerang sehingga kesalahan sendiri jauh berkurang.

Di babak 16 besar, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Kanada non-unggulan. Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X