Tampines Rovers Vs Bali United, Teco Puji Performa Pemain Baru

Kompas.com - 15/01/2020, 08:32 WIB
Pemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam. Instagram Bali UnitedPemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam.

KOMPAS.com - Kemenangan Bali United atas Tampines Rovers, Selasa (14/1/2020), di putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia dilalui dengan kemenangan dramatis 5-3.

Di balik kemenangan tersebut, pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra memuji penampilan dua pemain anyar Bali United yang sukses melesakkan dua gol kemenangan Bali United atas Tampines Rovers.

Dua pemain itu adalah M Rachmat dan Sidik Saimima.

M Rachmat sukses mencetak gol. Bali United memang sempat unggul terlebih dahulu, tetapi nyaris kalah oleh comeback Tampines yang mampu mengembalikkan keadaan menjadi 3-2 di babak kedua sebelum Rahmat mencetak gol penyama kedudukan.

Baca juga: Hasil Bali United Vs Tampines Rovers, Serdadu Tridatu Menang 5-3

Sementara itu, Sidik Saimima menjadi pencetak gol yang memastikan kemenangan Bali United pada masa perpanjangan waktu.

Teco sendiri memberi kredit pada penampilan pemain barunya tersebut.

"Saya pikir punya kualitas bagus, tetapi mereka masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim dan meningkatkan performa mereka," ucap Teco.

Bali United sendiri banyak melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer kali ini guna mempersiapkan diri tampil di ajang kompetisi Asia.

Pemain lokal berlabel timnas sukses didatangkan Bali United. Nadeo Argawinata, Lerby Eliandry, Hariono, Sidik Saimima, M Rahmat menjadi nama-nama anyar skuad Bali United.

Baca juga: Tampines Vs Bali United, Debutan Bali United Rasa Kartu As

Meski menang melawan Tampines, Teco meminta anak asuhnya untuk tak larut dalam euforia kemenangan.

Sebab, perjalanan Bali United masih panjang. Teco meminta anak asuhnya untuk fokus menatap laga selanjutnya melawan tim asal Australia di putaran kedua kualifikasi Liga Champion Asia 2020.

Menurut dia, tim asal Australia setingkat lebih tinggi levelnya dengan tim-tim di Indonesia sehingga butuh konsentrasi dan kerja keras guna meraih kemenangan.

"Harus kerja keras lagi, kami akan punya lawan yang berat dari Australia. Jadi, kami harus melakukan persiapan sebaik mungkin," katanya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X