Indonesia Masters 2020, Hafiz/Gloria Sempat Terjebak Macet Jakarta

Kompas.com - 14/01/2020, 21:00 WIB
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat menghadiri konfrensi pers seusai bermain pada laga pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Selasa 14 Januari 2020. KOMPAS.com/ M. Hafidz ImaduddinGanda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat menghadiri konfrensi pers seusai bermain pada laga pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Selasa 14 Januari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku sempat terjebak macet di jalanan Jakarta sebelum bertanding di Indonesia Masters 2020.

Gloria menilai macet tersebut menjadi salah satu penyebab kegagalannya melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Hafiz/Gloria tersingkir di babak 32 besar seusai kalah dari unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, Selasa (14/1/2020).

Pada laga itu Hafiz/Gloria kalah cukup telak dengan skor 14-21 dan 13-21.

Akibat terjebak macet Hafiz/Gloria harus tiba terlambat di Istora Senayan. Alhasil waktu pemanasan Hafiz/Gloria tidak maksimal dan cukup berpengaruh di lapangan.

"Sebenarnya kami pemanasannya agak telat karena terjebak macet saat perjalanan dari hotel ke Istora Senayan," kata Gloria.

"Kami juga tidak menyangka pertandingan sebelum ini semua berjalan cepat. Jadi kami tidak punya banyak waktu untuk bersiap dan kurang maksimal saat pemanasan," ujar Gloria menambahkan.

Baca juga: Indonesia Masters 2020, Hafiz/Gloria Salahkan Angin Usai Tersingkir

Tidak maksimal saat pemanasan memang telrlihat cukup mempengaruhi penampilan Hafiz/Gloria terutama di gim pertama.

Di awal gim pertama, Hafiz/Gloria langsung tertinggal 0-6.

Permulaan yang buruk itu membuat Hafiz/Gloria selalu tertinggal di gim pertama dengan selisih poin terkecil tiga angka.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X