Ditawari Perpanjangan Kontrak di Persib, Gian Zola Masih Pikir-Pikir

Kompas.com - 14/01/2020, 19:40 WIB
Pemain Persib Bandung, Gian Zola, saat melakoni pertandingan melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib Bandung, Gian Zola, saat melakoni pertandingan melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Gian Zola Nasrulloh Nugraha belum memutuskan masa depannya bersama Persib Bandung.

Kontrak Zola bersama Maung Bandung - julukan Persin - akan berakhir pada 2 Februari mendatang.

Zola mengakui, komunikasi dengan manajemen Persib perihal perpanjangan kontrak sudah terjalin.

Akan tetapi, dia belum bisa memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya di Persib atau pergi ke klub lain.

"Musim depan saya juga ada sampai 2 Februari. Sudah ada obrolan dengan Pak Teddy (Direktur PT PBB) tapi keputusan tetap di Zola," kata Zola.

"Dan Zola mungkin akan memberi keputusan setelah pulang dari Malaysia," sambung Zola, di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020).

Di Malaysia, Persib akan tampil dalam turnamen Asia Challenge 2020. Dalam ajang tersebut, Maung Bandung dijadwalkan bentrok dengan Selangor FA pada Sabtu (18/1/2020) dan Hanoi FC pada Minggu (19/1/2020).

Zola masuk dalam skuad Persib yang diboyong ke Malaysia. Sebab, menit bermainnya selama Liga 1 2019 minim.

Turnamen tersebut memang dijadikan Persib sebagai ajang untuk memberikan jam terbang kepada sejumlah pemain yang minim menit bermain di Liga 1 musim lalu.

Selain itu, Persib juga menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang seleksi beberapa pemain. yang datang dengan status trial.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X