Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Atalanta Vs Valencia, Kick-off 03.00 WIB

Pertandingan Atalanta vs Valencia bakal berlangsung di Stadion San Siro pada Rabu (19/2/2020) atau Kamis dini hari WIB pukul 03.00 WIB.

Jelang pertandingan, Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menegaskan timnya harus memberikan yang terbaik dan berpikir positif.

"Liga Champions sangatlah emosional, kami harus memberikan yang terbaik, semuanya mendukung kami untuk bermain bagus." ucap Gasperini.

"Ini bagus untuk berpikir positif, tapi kami harus bisa fokus agar tidak terlena denga euforia ini," terang Gasperini.

Gasperini pun enggan meremehkan tim tamu meskipun tanpa sejumlah pemain.

"Valencia mengalahkan Ajax dan Chelsea di laga tandang. Mereka bisa berbahaya. Valencia mempunyai kualitas. Tapi kami harus fokus dengan cara bermain kami, semua pemain tersedia dan kami tidak sabar menunggu pertandingan," jelas Gasperini.

Sementara bagi Valencia, laga nanti akan terasa berat bagi tim tamu, mengingat banyaknya pemain pilar yang tidak bisa diturunkan.

Total ada sepuluh pemain dengan beragam alasan mengapa mereka tidak bisa dimainkan.

Pelatih Valencia, Albert Celades, mengatakan dirinya menyesalkan beberapa pemain tidak dapat diturunkan dan menikmati jalannya pertandinangan.

"Lebih tidak menguntungkan lagi adalah para pemain itu tidak bisa berada di sini menikmati pertandinan," ungkap Celades.

"Tapi ini akan menjadi kesempatan bagus bagi para pemain yang berada di sini untuk bisa bermain, kami harus bisa beradaptasi dengan situasi seperti ini," imbuhnya.

Sementara mengenai lawannya nanti, Celades mengatakan Atalanta merupakan tim yang memiliki kekuatan serang yang mengerikan dan sedang dalam performa terbaiknya.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat suka bermain menyerang, mereka memimpin jumlah gol di Liga Italia dan Eropa, tim yang memiliki musim yang hebat. Mereka pastinya ingin lolos, tapi kami akan coba menghadang meski dengan pemain seadanya yang tersedia," tutur pelatih kelahiran Barcelona tersebut.

Pertandingan Liga Champions antara Atalanta vs Valencia bisa disaksikan melalui layanan live streaming pukul 03.00 WIB.

Berikut link live streaming Liga Champions antara Atalanta vs Valencia:

Link live streaming 1

Link live streaming 2

https://www.kompas.com/sport/read/2020/02/20/013000367/link-live-streaming-atalanta-vs-valencia-kick-off-03.00-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke