Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hari ini, Proliga 2020 Putaran Pertama Seri Kedua Digelar di Purwokerto

Sebanyak enam tim putra dan lima tim putri akan bertanding pada seri kedua putaran pertama Proliga ini.

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Hari Prastyo mengatakan, panitia menyiapkan sebanyak 3.250 tiket dari total 3.500 kapasitas penonton.

Tiket dijual dengan harga Rp 40.000 untuk tribun dan Rp 100.000 untuk tiket VIP selama tiga hari pertandingan.

"Pembukaan tiket boks mulai besok (Jumat) mulai pukul 10.00 WIB. Pembeli kami mintai KTP untuk menghindari calo, kalau yang tidak punya KTP nanti disesuaikan di lapangan," kata Hari saat konferensi pers bersama PBVSI di Purwokerto, Kamis (30/1/2020).

Menurut Hari, antusiasme masyarakat terlihat sejak beberapa hari kemarin. Masyarakat berdatangan menonton para tim berlatih di GOR Satria.

Sementara itu, Wakil Direktur Proliga Regi Nelwan mengatakan, memilih Purwokerto sebagai lokasi gelaran Proliga karena antusiasme masyarakat cukup tinggi.

"Purwokerto menjadi salah satu kantong penggemar bola voli, atletnya juga banyak. Penontonnya juga banyak, kami punya pengalaman pada tahun 2008 dulu pernah ada liga bola voli divisi I di sini," ujar Regi.

https://www.kompas.com/sport/read/2020/01/31/072000167/hari-ini-proliga-2020-putaran-pertama-seri-kedua-digelar-di-purwokerto

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke