Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vasanta Gandeng Investor Jepang, Rilis Apartemen di Depok

Kompas.com - 27/05/2024, 22:34 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vasanta Group melalui PT Pakuan Tbk berkolaborasi dengan Samty Asia Investments Pte. Ltd, investor yang berasal dari Jepang, membangun apartemen di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Keduanya membentuk entitas baru bernama PT Vasamty Land Sawangan, untuk merealisasikan proyek The Peninsula.

Apartemen ini dirancang dekat dengan sejumlah fasilitas seperti pusat perbelanjaan, restoran fine dining, dan tempat rekreasi.

Baca juga: Mengenal Penthouse, Tipe Unit Paling Eksklusif di Apartemen

Selain itu, berjarak hanya 12 menit dari Jalan Tol JORR 2, yang terhubung dengan pusat kota Jakarta, proyek ini dimaksudkan untuk menjadi tempat tinggal modern dengan daya tarik berbeda.

Group CEO Vasanta Group Nicholas Hum mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan keinginan perusahaan untuk memenuhi permintaan hunian berkualitas yang terus meningkat.

"Kami sangat optimistis The Peninsula akan menjadi tempat tinggal idaman yang menghadirkan kenyamanan tanpa batas,” ungkap Nicholas dalam keterangan tertulis, Senin (27/5/2024).

Menurut Nicholas, The Peninsula mencakup dua tipikal unit yakni tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur.

Baca juga: Harga Apartemen Premium di Jakarta Paling Murah Se-Asia

Sementara itu, Managing Director of Samty Asia Investments Pte. Ltd. Tetsuro Kawamoto menambahkan, seiring dengan ekspansi Samty Group ke Indonesia, perusahaan yakin The Peninsula adalah proyek yang menarik.

"Proyek ini bertujuan untuk menyediakan tempat tinggal yang aman, nyaman dan disukai oleh banyak orang. Selain itu, kami juga ingin menjadikan proyek ini sebagai jembatan antara Indonesia dan Jepang serta memperkuat hubungan antara kedua negara,” tutur Tetsuro.

Pembangunan The Peninsula dijadwalkan akan dimulai pada 2025. Meski begitu, proyek ini sudah menarik minat yang signifikan dari para calon pembeli.

“Dengan penyelesaian yang diharapkan terjadi dalam beberapa tahun ke depan, proyek ini membawa peluang menarik bagi investor dan penghuni untuk menjadi bagian dari komunitas yang berkembang di salah satu lokasi yang paling diinginkan di Indonesia,” tambah Nicholas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com