Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Rumah 3 Kamar Tidur di Tangerang? Harganya Rp 900 Jutaan

Kompas.com - 09/03/2024, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comPT Dinamika Dayamanunggal atau Dinamika Development Group (DDG) melalui Suta Kasa berfokus dalam memasarkan tipe Sora Plus di Tangerang, Provinsi Banten, pada awal tahun 2024 ini.

Rumah seluas 60 meter persegi yang terdiri dari tiga kamar tidur plus outdoor roof area dibanderol seharga Rp 900 jutaan.

Dalam pengembangannya, Suta Kasa dikembangkan dengan konsep one-gate-system dan dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Menurut Direktur DDG Hadi, setiap unit rumah Sora Plus mengusung konsep smart home system.

"Konsumen sudah mendapatkan 1 unit CCTV, smart door lock di pintu utama, dan 1 smart switch untuk kemudahan mobilitas sehari-hari," ujarnya dalam rilis, Sabtu (9/3/2024).

Baca juga: Menurut Fengsui, Ini Warna yang Cocok untuk Ruang Kerja di Rumah

Tak hanya fasilitas dalam unit rumah yang maksimal dan memberikan nilai lebih. Perumahan Suta Kasa memiliki 9 fasiltas yang akan menaikkan nilai produknya pada masa mendatang.

Tak hanya Sora Plus, Suta Kasa juga sedang memasarkan berbagai tipe mulai dari tipe Siena, rumah 1 lantai dengan 2 kamar tidur seharga Rp 650 jutaan. Lalu Sora, rumah 2 lantai dengan 2 kamar tidur Rp 750 jutaan.

Perumahan Suta Kasa adapat ditempuh dalam waktu 10 menit dengan Bandara Soekarno-Hatta yang dinilai sangat cocok bagi mereka yang beraktivitas maupun  bekerja di bandara dan sekitarnya.

Lokasinya yang juga dekat dengan ruas Tol Sedyatmo memberikan kemudahan untuk menuju berbagai kawasan di Jakarta dan kawasan lainnya seperti Pantai Indah Kapuk (PIK).

Selain itu untuk ke arah Tangerang juga dimudahkan dengan adanya akses Tol Kunciran (Alam Sutera)-Bandara Soekarno-Hatta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com