BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Alam Sutera

EleVee Condominium, Hunian Vertikal Premium dengan Konsep Eco Green Living

Kompas.com - 22/12/2023, 17:32 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sistem pencahayaan apik, desain interior modern, plafon (ceiling) tinggi, dan ruang yang senyap.

Begitulah impresi yang dirasakan Kompas.com saat berkesempatan melihat langsung show unit condominium anyar besutan PT Alam Sutera Realty Tbk, EleVee Condominium, di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin, (18/12/2023).

Hadir dengan konsep eco green living dengan desain modern, EleVee Condominium mematahkan stigma yang selama ini melekat pada hunian vertikal.

Masyarakat umumnya beranggapan bahwa hunian dengan konsep vertical building memiliki ruang terbatas dan sempit. Karena itu, tak sedikit orang menjadikan kondominium sebagai opsi kedua dalam memilih properti.

Pandangan umum itu pun patah dengan kehadiran EleVee Condominium sebagai hunian vertikal berkualitas yang mendukung kualitas hidup penghuninya.

Baca juga: Luncurkan The Gramercy, Alam Sutera Jawab Kebutuhan Pasar Hunian Mewah

Chief Marketing Officer EleVee Condominium by Alam Sutera Alvin Andronicus mengatakan, EleVee Condominium merupakan jawaban atas kebutuhan pasar yang menginginkan hunian berkualitas.

Dikenal sebagai pelopor dalam mewujudkan kehidupan hijau dan ikon dinamis pembangunan perkotaan, Alam Sutera melengkapi EleVee Condominium dengan forest park seluas 4 ha.Dok. Alam Sutera Dikenal sebagai pelopor dalam mewujudkan kehidupan hijau dan ikon dinamis pembangunan perkotaan, Alam Sutera melengkapi EleVee Condominium dengan forest park seluas 4 ha.

“EleVee Condominium membawa nilai investasi tinggi, tetapi tidak mengurangi efektivitas dan efisiensinya yang direpresentasikan ke dalam maintenance atau perawatan gedung yang profesional," ujar Alvin.

EleVee Condominium by Alam Sutera merupakan bagian dari pengembangan central business district (CBD) Alam Sutera seluas 19 hektare (ha).

Dikenal sebagai pelopor dalam mewujudkan kehidupan hijau dan ikon dinamis pembangunan perkotaan, lanjut Alvin, Alam Sutera melengkapi EleVee Condominium dengan forest park seluas 4 ha.

“Keberadaan miniatur hutan tersebut sejalan dengan konsep eco green living yang diusung Alam Sutera dan juga menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mewujudkan gaya hidup sehat pascapandemi,” kata Alvin.

Baca juga: Begini Cara Alam Sutera Hadirkan Kawasan Terpadu Ramah Lingkungan dan Sehat

Kondominium eksklusif

Sebagai hunian vertikal premium, EleVee Condominium menghadirkan pengalaman berbeda serta eksklusif bagi setiap penghuni. Berada di area elite koridor barat Jakarta, EleVee Condominium dibangun di kawasan yang asri, aman, nyaman, serta fasilitas lengkap.

Persis di sebelah EleVee terdapat forest park yang luas serta dirancang untuk menjadi sarana olahraga, bermain, serta rekreasi bagi penghuni.

Alvin menjelaskan, EleVee hadir dengan dua variasi unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu tipe 2 bedroom (BR) dengan luas 87,8 persegi dan tipe 3BR seluas 294 meter persegi.

"Dengan tinggal di EleVee Condominium, penghuni dapat merasakan nuansa feels like home. Berkat ceiling 3,1 meter, penghuni pun serasa tinggal di rumah tapak," terang Alvin.

Sebagai hunian eksklusif, lanjut Alvin, EleVee Condominium dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Adapun keamanan menjadi salah satu fasilitas penting yang dikedepankan pengembang untuk menjamin rasa aman penghuni. Hal ini diwujudkan dengan security system 24 jam yang termonitor secara berkala.

Baca juga: Mengenal Escala, Kawasan Komersial Hijau di Jantung Alam Sutera

Pngembang EleVee Condominium menghadirkan dinding double glass serta full glass pada setiap sisi luar kondominium. Sistem kaca ganda tersebut dihadirkan guna memberikan kesan nyaman bagi penghuni karena ruang jadi lebih kedap untuk meminimalkan kebisingan.
Dok. Alam Sutera Pngembang EleVee Condominium menghadirkan dinding double glass serta full glass pada setiap sisi luar kondominium. Sistem kaca ganda tersebut dihadirkan guna memberikan kesan nyaman bagi penghuni karena ruang jadi lebih kedap untuk meminimalkan kebisingan.

"Mengedepankan keamanan serta kesehatan penghuni, EleVee juga dilengkapi dengan touchless smart lock system di setiap pintu masuk dan keluar untuk meminimalisasi sentuhan," terang Alvin.

Tidak hanya itu, imbuh Alvin, pengembang juga menghadirkan dinding double glass serta full glass window pada setiap sisi luar kondominium.

Sistem kaca ganda tersebut dihadirkan guna memberikan kesan nyaman bagi penghuni karena ruang jadi lebih kedap untuk meminimalkan kebisingan.

Dengan dinding full glass yang menghadap keluar, setiap unit mendapatkan paparan cahaya alami dan sirkulasi udara yang baik ke dalam ruangan.

“EleVee Condominium juga dilengkapi dengan balkon, utility area, serta study room yang dapat dimaksimalkan sebagai ruang kerja untuk menunjang kegiatan work from home. Setiap penghuni EleVee Condominium pun mendapatkan parking lot sehingga tak perlu khawatir dalam memarkirkan kendaraan pribadi,” kata Alvin.

Baca juga: Tunjukkan Progres Positif, Konstruksi Elevee Per Lantai Butuh 10 Hari

Fasilitas superlengkap dan aksesibilitas mudah

Dengan tinggal di EleVee Condominium, penghuni dapat merasakan nuansa feels like home. Berkat ceiling 3,1 meter, penghuni pun serasa tinggal di rumah tapakDok. Alam Sutera Dengan tinggal di EleVee Condominium, penghuni dapat merasakan nuansa feels like home. Berkat ceiling 3,1 meter, penghuni pun serasa tinggal di rumah tapak

Dalam pengembangan EleVee Condominium, PT Alam Sutera Realty Tbk sendiri menunjuk PT Acset Indonusa Tbk member dari Astra Group sebagai kontraktor pelaksana pembangunan.

Produk hunian anyar dari anak usaha PT Alam Sutera Realty, PT Alfa Goldland Realty, itu turut mengusung konsep one stop living, green living, dan community living.

Untuk menghadirkan hunian vertikal mewah nan eksklusif, Alam Sutera tak tanggung-tanggung menggandeng arsitek internasional kenamaan, Broadway Malyan, untuk mendesain EleVee Condominium.

Alvin melanjutkan, setidaknya terdapat 40 fasilitas penunjang kebutuhan penghuni, mulai dari Mal Alam Sutera, IKEA, sky co-working space, sky netzone lounge, sky kids playground, sky kids mini circuit, sky gym, sky garden, hingga water splash garden dan masih banyak lagi fasilitas kelas dunia lainnya.

Setidaknya terdapat 40 fasilitas penunjang kelas dunia untuk mendukung kebutuhan penghuni EleVee Condominium, mulai dari Mal Alam Sutera, IKEA, sky co-working space, sky netzone lounge, sky kids playground, sky kids mini circuit, sky gym, sky garden, hingga water splash garden.Dok. Alam Sutera Setidaknya terdapat 40 fasilitas penunjang kelas dunia untuk mendukung kebutuhan penghuni EleVee Condominium, mulai dari Mal Alam Sutera, IKEA, sky co-working space, sky netzone lounge, sky kids playground, sky kids mini circuit, sky gym, sky garden, hingga water splash garden.

“Ada pula fasilitas electronic gates, CCTV panic button, central command center and fast emergency response, jogging trail, outdoor gym, perpustakaan, recreational pool, serta BBQ pavilion deck,” jelasnya.

Baca juga: Alam Sutera Siap-siap Lepas Tower Ketiga Elevee

EleVee Condominium berada di lokasi strategis, yakni di jantung Alam Sutera, sehingga memiliki sejumlah keunggulan, baik dari sisi aksesibilitas maupun visibilitas.

Selain dekat dengan akses tol dari dan menuju ke Jakarta serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta, EleVee Condominium dikelilingi area gedung perkantoran, hotel, universitas, dan pusat perbelanjaan, seperti Alam Sutera Mall, Living World, IKEA, dan Jakarta Premium Outlets (JPO). Sesuai rencana, JPO bakal dibuka pada kuartal I 2024.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai EleVee Condominium, silakan klik tautan ini.


Terkini Lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com