Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/06/2023, 18:44 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Managing Director Grup Ciputra Budiarsa Sastrawinata resmi dilantik sebagai FIABCI World President untuk masa jabatan 2023-2024, Jumat (9/6/2023), di Miami, Amerika Serikat (AS).

Pelantikan Budiarsa ini menjadi satu bagian dalam kegiatan “73rd FIABCI Real Estate World Congress” yang berlangsung pada 5 Juni 2023-9 Juni 2023 dengan peserta dari berbagai lembaga atau organisasi di dunia.

Budiarsa mengatakan, beliau merasa terhormat karena terpilih dan diakui sebagai FIABCI World President ke-58 untuk masa jabatan 2023-2024.

Dia menyadari sepenuhnya akan memikul tanggung jawab yang besar dan berkomitmen untuk melayani dan memimpin organisasi bergengsi ini dengan penuh dedikasi dan integritas.

Terima kasih yang tulus juga disampaikan kepada seluruh anggota FIABCI yang telah mempercayakan tugas penting kepada Budiarsa sebagai FIABCI World President.

Pria kelahiran 10 Agustus 1955 ini berkomitmen menegakkan nilai dan prinsip yang selama ini dijalankan oleh FIABCI.

Selain itu, fokus untuk mencapai misi dan tujuan utama FIABCI agar dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada anggotanya.

Budiarsa berjanji untuk memberikan yang terbaik dan berupaya keras menjadikan FIABCI sebagai organisasi terdepan bidang real estat di tingkat global.

Baca juga: Budiarsa Sastrawinata, Tokoh Properti 2022

Beberapa program kerja yang akan dilakukan di antaranya mendorong kolaborasi internasional, mempromosikan iklim bisnis berwawasan lingkungan, serta memunculkan peluang bisnis baru yang menguntungkan anggota melalui platform yang unik.

Selain itu, Budiarsa juga akan mendorong penguasaan pengetahuan baru secara terstruktur dan sistematis bagi para anggota FIABCI, salah satunya dengan mengembangkan perpustakaan daring.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com