Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Rumah Murah di Sarolangun, Harga Masih Rp 150 Jutaan (II)

Kompas.com - 08/06/2023, 10:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Sarolangun terletak di Provinsi Jambi yang dikenal sebagai penghasil minyak bumi, batu bara, dan emas.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kabupaten Sarolangun per tahun 2018 mencapai 295.985 jiwa.

Terdapat sejumlah pilihan rumah subsidi di Kabupaten Sarolangun yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang ingin mencari rumah murah di Kabupaten Sarolangun, berikut Kompas.com rangkum pilihannya.

Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca lewat tautan berikut: 10 Rumah Murah di Sarolangun, Harga Masih Rp 150 Jutaan (I)

6. Villa Gemilang

Perumahan ini berlokasi di Sarolangun Kembang, Sarolangun, Kabupaten Sarolangun yang dikembangkan oleh PT Putra Jambi Emas.

Tersedia 129 rumah murah dengan 45 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 144 meter persegi.

7. Perumahan Aur Gading Regency

Dikembangkan oleh PT Global Pratama Indonusa, perumahan ini berlokasi di Aur, Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

Terdapat 4 unit rumah subsidi dengan 20 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 160 meter persegi.

8. Puri Hidayah I

Berlokasi di Pasar Singkut, Singkut, Kabupaten Sarolangun, perumahan ini dikembangkan oleh PT Wahyu Sinar Sentosa.

Masih tersedia 5 rumah murah dengan 23 unit lain terjual seharga Rp 145 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

9. Villa Khalifah

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Sahabat Putra Pertama yang berlokasi di Lubuk Bangkar, Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.

Tersisa 48 rumah subsidi dengan 4 unit lain terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

10. Simpang Raya City

Perumahan ini berlokasi di Aur, Sarolangun, Kabupaten Sarolangun yang dikembangkan oleh PT Warna Era Mandiri.

Tersedia 41 rumah murah dengan 44 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com