Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bintang Lima Pertama Intiwhiz Resmi Beroperasi di Surabaya

Kompas.com - 06/05/2023, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk melalui anak usaha PT Intiwhiz International atau Intiwhiz Hospitality Management (Intiwhiz), memperkuat lini bisnis perhotelan melalui pembukaan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Jumat (5/5/2023).

Ekspansi ini menjadi langkah strategis Perseroan dalam meningkatkan mutu layanan serta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas penginapan yang nyaman dan berkualitas di kota Surabaya.

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya merupakan hotel bintang lima pertama yang dikembangkan oleh Intiwhiz. Hal ini sekaligus melengkapi portofolio jaringan hotel eksisting mulai dari hotel bintang satu hingga hotel bintang lima.

Sebut saja Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, hingga Grand Whiz Hotel.

Baca juga: Intiland Tebar Promo 17 Proyek Properti, Salah Satunya Diskon 25 Persen

Presiden Direktur PT Intiwhiz International Moedjianto S Tjahjono menjelaskan, pembukaan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menjadi langkah penting bagi pengembangan bisnis Perseroan di industri perhotelan Nasional.

Hingga saat ini, Perusahaan telah memiliki dan mengoperasikan 24 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menjadi hotel ke-25.

"Saya yakin Whiz Luxe Hotel Spazio akan menjadi hotel pilihan utama untuk tujuan bisnis maupun liburan di kota Surabaya,” kata Moedjianto.

Whiz Luxe Hotel Spazio berada di lantai atas Spazio Tower, salah satu properti mixed-use & high-rise yang dekat dengan kawasan Graha Famili.

Momentum Pasar

Pembukaan Whiz Luxe Hotel Spazio dilakukan seiring membaiknya sektor pariwisata dan perhotelan pasca pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir tiga tahun.

Kedua sektor ini terus menunjukan tren positif yang ditandai membaiknya tingkat hunian kamar.

Whiz Luxe Hotel Spazio berisi 143 kamar berbagai tipe dengan konsep modern elegan. Selain menawarkan kenyamanan, semua kamar dilengkapi dengan jendela lebar floor-to-ceiling yang memberikan penerangan alami ke dalam kamar sekaligus menyuguhkan panorama kota Pahlawan.

Menyasar segmen pasar yang berbeda dengan jaringan hotel-hotel Intiwhiz lainnya, Whiz Luxe Hotel Spazio menawarkan keunggulan dari sisi kualitas produk dan layanan.

Whiz Luxe Hotel Spazio menyuguhkan ornamen warna hitam dan emas dengan konsep modern elegan. Para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti restoran, lounge, pool bar, spa dan sauna, fitness center serta infinity swimming pool.

Terdapat empat ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 700 orang untuk standing event, dan wedding chapel yang berada di lantai 17 dengan panorama 180 derajat.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com