Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Rumah di Padang Pariaman? Cek di Sini Pilihannya (II)

Kompas.com - 05/05/2023, 15:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Padang Pariaman terletak di Provinsi Sumatera Barat.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kabupaten Padang Pariaman per tahun 2021 mencapai 433.018 jiwa.

Terdapat sejumlah pengembangan rumah subsidi di sana yang telah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Padang Pariaman, berikut 10 pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca lewat tautan berikut Cari Rumah di Padang Pariaman? Cek di Sini Pilihannya (I)

6. Padang Kunik Indah Permai

Perumahan ini berlokasi di Buayan Lubuk Alung, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman yang dikembangkan oleh PT Deto Patra Realty.

Tersedia 6 rumah murah dengan 64 unit lain terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

7. Kasiak Putih Permai

Dikembangkan oleh PT Fakhris Pratama Mandiri, perumahan ini berlokasi di Lubuk ALung, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Terdapat 28 unit rumah subsidi dengan 20 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

8. Marlindo Residence

Berlokasi di Katapiang, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, perumahan ini dikembangkan oleh PT Surya Utama Gemilang.

Masih tersedia 34 rumah murah dengan 94 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

9. Pendawa Permai

Perumahan ini dikembangkan oleh Putra Pendawa Pratama yang berlokasi di Kapalo Hilalang, 2 x 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Tersisa 7 rumah subsidi dengan 9 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

10. Adena Raya Ketaping

Perumahan ini berlokasi di Katapiang, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman yang dikembangkan oleh PT Mandiri Adna Properti.

Tersedia 24 rumah murah dengan 25 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com