Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Spesifikasi Hunian Modern Seharga Rp 830 Juta di Gading Serpong

Kompas.com - 20/04/2023, 21:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki kuartal pertama tahun 2023, pencarian dan permintaan rumah tapak di Jabodetabek, khususnya Kabupaten Tangerang, masih menunjukkan kenaikan positif.

Tren pencarian properti kelas menengah yang terus meningkat, menunjukkan daya beli masyarakat yang tetap terjaga.

Melihat tingginya permintaan masyarakat muda dan generasi milenial akan hunian modern berskala menengah, Paramount Land pun menghadirkan produk hunian terbaru di jantung Kota Gading Serpong, yakni Fresco.

Baca juga: Kini, Gading Serpong Dihuni 20.000 KK, Berapa Harga Tanahnya?

Fresco ada di beberapa pilihan lokasi yang sangat strategis dan sudah terhuni. Produk hunian ini berada di dalam beberapa klaster, yaitu Fresco @ Arcadia Village, Fresco @ Virginia Village, Fresco @ Trimezia, dan Fresco @ British.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi, menjelaskan Fresco hadir melengkapi diferensiasi produk hunian milik Paramount Land, sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian modern dan nyaman di Gading Serpong.

 

“Fresco berlokasi di pusat Kota Gading Serpong, dikelilingi lingkungan yang sudah ramai dan beragam fasilitas seperti ruko komersial, pusat kuliner, sekolah Tarakanita dan Stella Maris, Matana University, Bethsaida Hospital, mal dan pusat perbelanjaan, serta berbatasan langsung dengan akses jalan menuju Karawaci dan Legok,” ungkapnya.

Fresco ditawarkan dalam jumlah terbatas yakni sebanyak 105 unit dengan harga mulai dari Rp 830 jutaan (sudah termasuk PPN).

Paramount Land juga menawarkan promo utama cara bayar KPR dengan DP sangat ringan yaitu mulai dari 5 persen dan dapat diangsur hingga 6x (produk tertentu), sehingga angsuran DP KPR mulai dari Rp 2 jutaan per bulan.

Baca juga: Ada Perubahan Profil Pembeli, Paramount Raup Penjualan Rp 1,5 Triliun

Program launching Fresco ini berlangsung 5 April hingga 31 Mei 2023, manfaatkan kesempatan memiliki hunian dan investasi terbaik di Gading Serpong.

“Kami mengundang para calon konsumen untuk mengunjungi show unit Fresco yang tersedia dalam beberapa ukuran di lokasi yang berbeda, melihat langsung kualitas bangunan yang ditawarkan,” tambah M. Nawawi.

Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, Anda dapat mengunjungi website www.paramount-land.com dan instagram resmi perusahaan @officialparamountland.

Sementara itu, Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu, pada acara pengenalan produk beberapa waktu lalu, menjelaskan, Fresco merupakan hunian yang cocok untuk masyarakat muda dan generasi milenial yang ingin tinggal di kota yang telah ramai.

“ Mengingat sudah sangat terbatasnya lahan di Kota Gading Serpong, kehadiran Fresco yang menyasar pasar kelas menengah tentunya merupakan momen yang sangat langka dan tidak boleh dilewatkan,” jelas Henry.

Fresco sendiri merupakan hunian dengan konsep modern tropis,. Setiap hunian memiliki desain fasad nan simpel berhias aksen garis dan tekstur travertine yang mewah namun tetap low maintenance, atap limasan, dan bukaan kaca.

Setiap unit Fresco juga dilengkapi dengan electric water heater di kamar mandi utama, smart door lock, dan AC di setiap kamar tidur.

Hunian ini menghadirkan penataan ruang yang efisien dan nyaman, namun tetap dapat mengakomodasi segala aktivitas dan kebutuhan penghuni.

Hadir dengan ukuran yang bervariasi, dengan pilihan lebar lahan dari L4, L5, L6, L7, hingga L8, dan panjang dari 8 meter hingga 35 meter, sehingga sangat fleksibel untuk dijadikan rumah tumbuh yang dapat dikembangkan di masa depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com