Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Rumah Murah Harga Rp 150 Juta di Kota Nanas Prabumulih (II)

Kompas.com - 29/03/2023, 16:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi salah satu kota di Provinsi Sumatera Selatan, Prabumulih terletak sekitar 100 kilometer dari Kota Palembang.

Kota Prabumulih terkenal sebagai daerah penghasil minyak bumi dan gas alam sehingga mendapatkan julukan Kota Minyak.

Wilayah ini juga terkenal dengan sebutan Kota Nanas yang menjadi ikon kota. Bahkan nanas asal Kota Prabumulih disebut sebagai yang termanis di Indonesia.

Sementara berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kota Prabumulih per tahun 2022 mencapai 199.047 jiwa.

Terdapat sejumlah pengembangan rumah subsidi di sana. Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Kota Prabumulih, berikut daftarnya.

Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca lewat tautan berikut Daftar Rumah Murah Harga Rp 150 Juta di Kota Nanas Prabumulih (I)

6. Tanjung Raman Lestari

Perumahan ini berlokasi di Tanjung Raman, Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih yang dikembangkan oleh PT King Stone Brothers.

Tersedia 43 rumah murah dengan 2 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 115 meter persegi.

7. Perumahan Grand Royal Pandawa Premiere

Dikembangkan oleh PT Cesatu Mitra Griya, perumahan ini berlokasi di Sindur, Cambai, Kota Prabumulih.

Terdapat 49 unit rumah subsidi dengan 18 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

8. Perumahan Uwais Akbar

Berlokasi di Anak Petai, Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, perumahan ini dikembangkan oleh PT Madia Land Property.

Masih tersedia 70 rumah murah dengan 4 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 90 meter persegi.

9. Cahaya Prabu Indah

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Indonesia Makmur Konstruksi yang berlokasi di Gunung Ibul, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Tersisa 115 rumah subsidi dengan 30 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 90 meter persegi.

10. Griya Sinar Sejahtera 2

Perumahan ini berlokasi di Gunung Ibul, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih yang dikembangkan oleh PT Pandawa Lima Sukses Sejahtera.

Tersedia 66 rumah murah seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com