Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AEON Store Resmi Gabung Pakuwon Mall Bekasi, Beroperasi 2025

Kompas.com - 18/03/2023, 12:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pakuwon Group menggandeng AEON Store sebagai anchor tenant (penyewa utama) mal yang akan segera hadir di Bekasi pada tahun 2025, Pakuwon Mall Bekasi.

Nantinya, AEON Store akan hadir dengan konsep supermarket, health & beauty, dan Delica (F&B siap saji).

Fokus bisnisnya toko swalayan yang menjual produk kebutuhan sehari-hari, produk kesehatan, dan kecantikan berstandar Jepang.

Director of Business Development Pakuwon Group Ivy Wong mengatakan, dengan menghadirkan Pakuwon Mall Bekasi, perusahaan ingin membawa nuansa the new cosmopolitan city dan lifestyle baru ke Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Ini Alasan Pakuwon Rilis Apartemen Baru saat Pasar Lesu

"Harapannya, warga Bekasi dapat menikmati fasilitas yang kami hadirkan, salah satunya indoor activity yang kita namakan “Active Floor”, dapat dinikmati oleh vibrant, and young people and also the whole family (yang bersemangat, anak muda, dan seluruh keluarga),” ujar Ivy dalam keterangannya, Jumat (17/3/2023).

Mengusung konsep mixed use dengan luas 3,8 hektar, Pakuwon Mall Bekasi terintegrasi dengan Four Point by Sheraton dan International Chain Hotel Fairfield by Marriott serta Pakuwon Residences Bekasi.

Apartemen ini terdiri dari 4 tower hunian dengan total 2.500 unit yang dibangun tepat di atas Pakuwon Mall Bekasi.

Menurut Ivy, hal tersebut secara otomatis akan memberikan direct traffic (lalu lintas langsung) dari penghuni apartemen yang diperkirakan akan tinggal lebih dari 5.000 penghuni, serta okupansi dari hotel yang merupakan ‘The First International Hotel in Bekasi’. Ini akan memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat Bekasi.

Dengan begitu, Pakuwon Mall Bekasi akan menciptakan captive market yang sangat luas.

Dikatakan Ivy, Pakuwon Mall Bekasi berada di antara prestigious residential (residensial bergengsi) di Bekasi.

"Tentunya, akan mendatangkan potensial market yang lebih besar lagi. Pakuwon Mall Bekasi akan diproyeksikan hadir awal 2025," tandas Ivy. 

Untuk diketahui, hingga saat ini Pakuwon telah mengucurkan investasi senilai Rp 2.2 triliun untuk membangun mixed use Pakuwon Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com