Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Tawarkan Bunga KPR 1,27 Persen Tetap Selama Setahun

Kompas.com - 10/03/2023, 20:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menawarkan promo suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari 1,27 persen fixed (tetap) satu tahun.

Promo tersebut hanya bisa didapatkan dalam KPR BRI Property Expo di Bandung, Jawa Barat, mulai Jumat (10/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023).

Selain itu, juga ditawarkan promo bebas biaya administrasi, provisi, appraisal, dan hadiah lainnya.

Menurut Direktur Konsumer BRI Handayani, acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian KPR BRI Property Expo sebelumnya di Surabaya, Jawa timur. 

Ninis melanjutkan, lewat pemerataan pembangunan, perseroan berkomitmen untuk terus mendukung penyaluran KPR komersial maupun bersubsidi.

“Program ini juga didukung oleh digital platform Homespot sebagai mortgage ecosystem engine (mesin ekosistem kredit jangka panjang) yang akan menjadi one-stop solution digital (solusi digital satu pintu),” ucap Handayani.

Baca juga: Permudah Masyarakat Miliki Rumah, GGR Gandeng BRI

Platform ini, memungkinkan end-user atau pengunjung, serta pengembang rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung dalam satu ekosistem.

Handayani menambahkan, pembiayaan perumahan hijau juga dihadirkan sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata perseroan pada green environment development (pengembangan lingkungan hijau).

"Dalam hal ini, BRI berperan sebagai pionir perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau," lanjut dia.

Adapun KPR BRI Property Expo menyediakan residences area yaitu area yang berkolaborasi dengan pengembang rekanan perseroan.

Selanjutnya, FUNancial Hub berupa penjualan produk BRI dan BRI Group, Home & Living Bazaar yang berkolaborasi dengan merchant home appliance (merek peralatan rumah tangga).

Berikutnya, Design & Interior Consulting, serta Edutainment berupa talkshow, dan penampilan musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com