Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Rumah Murah di Polewali Mandar, Serba Rp 150 Jutaan (II)

Kompas.com - 04/03/2023, 11:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Polewalali Mandar terletak di Provinsi Sulawesi Barat.

Sementara tercatat dalam publikasi Badan Pusat Statistik (BPS) berjudul Indikator Perumahan dan Kesehatan Lingkungan 2022, Sulawesi Barat menjadi provinsi dengan warga yang miliki rumah sendiri dengan persentase 92,51 persen.

Deretan pilihan rumah subsidi di Sulawesi Barat, khususnya di Kabupaten Polewali Mandar tersedia dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Polewali Mandar, berikut beberapa pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca melalui tautan berikut 10 Rumah Murah di Polewali Mandar, Serba Rp 150 Jutaan (I)

6. Aura Residence 1

Perumahan ini berlokasi di Petampanua, Matakali, Kabupaten Polewali Mandar yang dikembangkan oleh PT Aura Reski Walimas.

Tersedia 48 rumah murah dengan 2 unit lain terjual seharga Rp 146 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 98 meter persegi.

7. Daenna Bakkarang Residence

Dikembangkan oleh PT Graha Suci Mahareski, perumahan ini berlokasi di Matakali, Matakali, Kabupaten Polewali Mandar.

Terdapat 16 unit rumah subsidi dengan 10 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 78 meter persegi.

8. Adeliyah Residence

Berlokasi di Takatidung, Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, perumahan ini dikembangkan oleh PT Adeliyah Syfa Dwiputri.

Masih tersedia 24 rumah murah dengan 5 lainnya terjual seharga Rp 156 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 78 meter persegi.

9. Bumi Matakali Permai

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Sidenreng Inti Land yang berlokasi di Matakali, Matakali, Kabupaten Polewali Mandar.

Tersisa 134 rumah subsidi dengan 8 unit lain terjual seharga Rp 146 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

10. Graha Bumi Riskita Tandung

Perumahan ini berlokasi di Tandung, Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar yang dikembangkan oleh PT Bumi Riskita Ananda.

Tersedia 101 rumah murah dengan 64 lainnya terjual seharga Rp 146 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com