Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Petals Resmi Punya Area Komersial, Harganya Mulai Rp 1,7 Miliar

Kompas.com - 15/02/2023, 20:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Kawasan kota mandiri, Paramount Petals baru saja meluncurkan produk komersial perdana Calico Square. Lokasinya ada di gerbang selatan Boulevard Paramount Petals dan terhubung dengan exit tol Bitung.

Mengulang kesuksesan area-area komersial yang sudah dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong seperti Sorento Junction dan Pisa Grande, maka Calico Square pun dihadirkan.

Area komersial pertama di Paramount Petals ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha yang tidak hanya menjangkau penghuni, tapi juga masyarakat di sekitar Paramount Petals.

Baca juga: Terobosan Paramount Terapkan Pembiayaan Inklusif Perumahan bagi Milenial

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi, menjelaskan Paramount Land telah berpengalaman dan banyak menghadirkan beragam ruko di Gading Serpong yang sukses terserap pasar.

“Paramount Petals sebagai the next Gading Serpong terus berinovasi dan siap mewujudkan komitmen yang telah direncanakan. Salah satunya dengan menghadirkan area komersial dan bisnis pertama,” jelasnya dalam rilis yang diterima Kompas.com.

 

Sementara itu, VP Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto dalam acara press conference produk komersial Calico Square mengatakan ada 10 alasan mengapa Calico Square adalah pilihan yang tepat untuk investasi dan bisnis.

Pertama, harga perdana area komersial pertama di Paramount Petals. Kedua, nilai investasinya tinggi. Ini dapat dibuktikan dari tingginya kenaikan harga tiga klaster Paramount Petals sejak diluncurkan hingga saat ini.

Baca juga: Jasa Marga Gandeng Paramount Land Kembangkan Properti di Paramount Petals

Ketiga, pertumbuhan kota yang ditargetkan mencapai 3.000 penghuni pada tahun 2025. Keempat, unit yang terbatas dan eksklusif. Kelima, area parkir luas dengan multiple access yang mengadopsi konsep area komersial di Gading Serpong.

Keenam, konsep township yang menciptakan kehidupan yang lovable living bagi penghuninya. Ketujuh, konsep smart township (quad-play) dengan teknologi mutakhir.

Kedelapan, akses tol langsung pada 2025. Kesembilan, kehadiran Paramount Estate Management yang telah berpengalaman mengelola Kota Gading Serpong. Terakhir, reputasi pengembang yang baik.

“Calico Square diluncurkan dalam jumlah terbatas (30 unit) dengan harga perdana mulai Rp 1,7 miliar dan ada berbagai promo menarik selama launching,” jelas Mario.

Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

“Sebelumnya telah dilakukan pengenalan produk dan NUP pada 3 Februari 2023 dan mendapat respons yang baik hingga melebihi dari jumlah kuota unit yang disediakan,” tambah Mario.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menerangkan Calico Square berkonsep ‘One Stop Shopping Center’ yang cocok untuk mengakomodasi bisnis F&B, hobby, sport, dan entertainment, hadir dengan desain modern dan high ceiling.

“Terdapat tipe L5x12, L4x12, L4,5x15, L4,5x15 (hook), 4,5x15 (irregular) yang masing-masing terdiri atas 3 lantai. Tersedia pula area parkir yang luas dengan multiple access yang dapat dapat diakses dari mana saja,” ungkapnya.

Segera manfaatkan kesempatan terbaik memiliki produk komersial di Paramount Petals. Kunjungi Marketing Gallery Paramount Petals setiap hari (Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB, Sabtu dan Minggu: 08.00-20.00 WIB) dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG:@officialparamountpetals atau kunjungi laman www.paramountpetals.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com