Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumaya Residences "Handover" Semua Unit yang Terjual Tahun Ini

Kompas.com - 13/02/2023, 22:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com Astra Land Indonesia menargetkan bisa handover semua unit Arumaya Residences yang telah terjual pada tahun 2023 ini.

Dilansir dari rilis yang diterima Kompas.com, Senin (13/2/2023), Arumaya Residence merupakan hasil kolaborasi antara Astra Property dan Hong Kong Land.

Adapun sejak September 2022, Arumaya Residence terhitung telah resmi diserahterimakan sebanyak 100 unit.

Selain itu, Astra Land Indonesia juga menargetkan semua unit hunian bisa 100 persen laku pada tahun ini.

Chief Marketing Officer Arumaya Residences Hasan Maududi mengatakan bahwa proses serah terima kunci kepada pembeli sebenarnya lebih cepat dari jadwal semula yaitu Desember 2022.

"Bahkan untuk proses serah terima kunci ini sebenarnya lebih cepat dari jadwal semula pada Desember 2022," jelas Hasan Maududi.

Arumaya Residences terkoneksi langsung dengan Garden Villa, proyek apartemen yang baru dirilis September 2022.

Baca juga: Begini Cara Menghitung IPL Apartemen

Garden Villa merupakan satu-satunya hunian low-rise apartement yang berada di TB Simatupang, Jakarta Selatan dengan thematic garden yang indah dan luas, serta terintegrasi dengan mixed-use complex.

Faktor lain yang menjadi nilai tambah untuk Arumaya Residences dan Garden Villa bagi para pencari properti, yaitu kedua proyek memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di tengah kota Jakarta Selatan.

Hunian eksklusif Arumaya Residences dan Garden Villa terletak di antara dua stasiun MRT Jakarta dengan fasilitas shuttle bus.

Juga akses mudah menuju gerbang tol, yang menawarkan kemudahan bagi penghuni untuk bermobilisasi ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya.

Arumaya Residences dan Garden Villa juga didukung oleh fasilitas publik bertaraf internasional, seperti sekolah internasional, rumah sakit besar, dan pusat perbelanjaan.

Mengusung konsep smart home, fasilitas lengkap turut disediakan untuk memanjakan penghuni, seperti Olympic Length Sky Pool, sky gym, kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, dan outdoor children playground.

"Untuk target market kami menyasar kepada para pengusaha atau pebisnis muda yang bekerja di daerah Jakarta Selatan dengan mobilitas tinggi. Profesional muda atau investor muda yang membutuhkan hunian yang nyaman dengan akses yang mudah untuk mobilisasi setiap harinya," tutur Hasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com