Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Sinarmas dan Hongkong Land Rilis Rumah "Sultan", Dibanderol Mulai Rp 20 Miliar

Kompas.com - 10/02/2023, 17:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land dan Hongkong Land berkolaborasi menghadirkan klaster high end terbaru di kawasan NavaPark, BSD City, yakni Layton.

Layton merupakan klaster kelima yang diluncurkan setelah Lancewood, Lakewood, Lyndon, dan Laurel.

Mengusung tagline ‘a Home Without Boundaries’, klaster Layton menghadirkan hunian kelas premium yang menyatu dengan alam tanpa batas.

Klaster Layton didesain oleh konsultan arsitek internasional yaitu P&T Group dari Singapura.

Kemudian untuk desain interiornya dirancang oleh via. Architecture ltd. dari Hongkong, serta lanskap hunian dibuat oleh Siura Studio dari Singapura.

Baca juga: Mengapa Rumah Tempo Dulu Lebih Adem? Ini Kata Ahli

Dibangun di atas lahan kurang lebih seluas 8 hektare, klaster Layton tersedia dalam dua tipe yakni Tipe 12 dan Tipe 15 dengan luas tanah sekitar 300 m2 sampai 943 m2.

Rumah mewah ini memiliki jumlah unit yang sangat terbatas dan dipasarkan mulai dari harga Rp 20 miliar hingga Rp 50 miliar.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, saat ini permintaan dari masyarakat akan hunian super mewah yang berukuran besar menunjukkan peningkatan.

Hal itu terlihat dari kesuksesan penjualan klaster high end Lyndon dan Laurel di Kawasan NavaPark yang dapat terserap pasar dalam waktu relatif singkat.

Untuk itu, pihaknya menghadirkan klaster Layton yang semakin memperkuat positioning NavaPark sebagai kawasan residensial paling premium, terbaik, dan tereksklusif di BSD City.

"Klaster Layton sudah mulai dipasarkan secara eksklusif dan hanya dibangun sebanyak 105 unit," ujar Herry Hendarta dalam rilis pers, Jumat (10/02/2023).

Baca juga: Alasan di Balik Biaya Bangun Rumah Menteri di IKN Rp 14 Miliar Per Unit

Setiap unit di klaster Layton memiliki tiga lantai dengan konsep bangunan double volume interlocking. Sehingga bukan hanya kemewahan ruang saja yang diperoleh, tetapi juga pencayahaan dan udara yang sejuk.

Klaster ini juga dilengkapi dengan lift yang dapat menampung hingga enam orang untuk memudahkan akses vertikal ke semua lantai.

Bahkan untuk Tipe 15 pada unit tertentu, akan disediakan panoramic suite di lantai paling atas yang memiliki pemandangan sungai dan hijau yang luas.

Klaster Layton dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan mulai dari romantic promenade, jogging track, terrace plaza, hingga pemandangan lepas ke arah aliran sungai.

Selanjutnya, juga terdapat fasilitas botanic park dengan tatanan lanskap hamparan hijau yang asri seluas hampir 10 hektare, serta kawasan commercial yakni North Point.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com